Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Memilih Asuransi Travel

Bagi anda yang memiliki hobi travelling menikmati keindahan panorama alam di luar kota bahkan luar negeri, atau anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di perjalanan, sebaiknya anda mulai melindungi diri dengan asuransi travel, atau asuransi perjalanan. Saat di perjalanan, ada banyak ancaman keselamatan seperti musibah kecelakaan yang bisa menimpa kapan saja saat anda lalai mulai dari tas anda dicuri, penerbangan tertunda atau masalah kesehatan yang datang tiba-tiba. Saat hal ini terjadi, asuransi perjalanan dapat membantu menutup risiko ini dan mengkompensasi pemegang polis atau pihak tertanggung atas kerugian yang muncul karena kejadian tidak terduga selama di perjalanan. Asuransi ini sangat dianjurkan saat anda bepergian ke luar negeri.
Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Memilih Asuransi Travel

Saat ini terdapat banyak perusahan asuransi perjalanan yang menawarkan berbagai produk, tugas anda adalah memilih produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Namun sebelum anda menentukan pilihan, berikut ini lima hal yang harus dipertimbangkan sebelum anda membeli polis asuransi travel.
Pertama, teliti cakupan asuransi. Sekilas apa yang ditawarkan perusahaan asuransi terlihat sama, namun anda harus meneliti rincian klausul apa saja yang dicakup dan tidak dicakup, sehingga hal ini membuat anda melihat perbedaan dari beberapa perusahaan asuransi. Seperti pada asuransi perjalanan pasti terdapat polis menawarkan biaya pengobatan darurat, namun anda harus mengetahui rinciannya, apa saja yang dicakup di dalamnya, ketahui besar manfaat dari cakupan tersebut, dan hal apa saja yang menjadi pengecualian. Dari banyaknya cakupan pada asuransi, pastikan anda menyesuaikan cakupan dengan kondisi dan keperluan.
Kedua, cakupan tujuan. Lihat cakupan yang ditawarkan perusahaan asuransi, apakah memiliki cakupan global atau hanya memiliki cakupan pada wilayah geografis tertentu saja. Anda bisa memilih perusahaan yang menawarkan cakupan secara global agar lebih aman, agar terhindar dari risiko penolakan, meskipun akan terdapat sub klausa dan pengecualian untuk hal ini, dan saat anda mengunjungi daerah yang dianggap memiliki risiko tinggi, maka premi biasanya akan lebih tinggi dan pembatasa juga akan lebih ketat.
Ketiga, jangka waktu cakupan. Dalam hal jangka waktu, ada polis asuransi yang hanya berlaku untuk perjalanan tunggal atau lebih dari satu kali perjalanan dalam satu tahun. Banyaknya aktivitas perjalanan yang anda lakukan akan mempengaruhi penentuan pilihan polis yang tepat. Anda bisa memeriksa berapa hari durasi di luar negeri yang tercakup pada polis.




Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. PROMO BONUS REFERRAL 50% HANYA DI BETDANWIN POKER ONLINE INDONESIA TERPECAYA
    KURANG BERUNTUNG DI POKER YANG ANDA MAIKAN SEKARANG??
    SUDAH SAAT NYA ANDA BERMAIN DI POKER WWW.BETDANWIN.COM DAPATKAN JACKPOT SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH.
    Minimal Deposit 10.000 Withdraw 20.000.
    WWW.BETDANWIN.COM
    JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
    KUNJUNGI DAN LIKE FANDPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

    BalasHapus