Tips Memilih Baju Hijab Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Pakaian hijab atau gamis merupakan busana yang digunakan untuk menutup aurat bagi wanita muslimah. Namun seiring perkembangan zaman, fungsi baju hijab tidak hanya sebagai penutup aurat namun juga saat ini sudah menjadi bagian dari tren fashion yang banyak dicari. Berbagai model baru terus bermunculan membuat baju hijab semakin digemari berbagai kalangan. Model baru tersebut kini disesuaikan dengan perkembangan dunia fashion. Selain itu pakaian hijab juga semakin mudah dicari, baik di toko konvensional dan baju hijab online shop seperti hijup.com yang menyediakan aneka pakaian hijab modern berkualitas dengan harga kompetitif. agar selalu tampil modis di setiap kesempatan, hal yang sangat penting adalah anda harus bisa menyesuaikan busana dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Berikut ini cara memilih baju hijab berdasarkan bentuk tubuh:
Bagi orang bertubuh kurus

Jika anda memiliki tubuh kurus, agar tampil menarik dan terlihat berisi maka anda perlu menggunakan gamis yang memiliki aksen di bagian pinggang dan pilih dari bahan kain yang memiliki tekstur sehingga tubuh kurus anda dapat tersamarkan. Hadirnya aksen di pinggang ini akan membuat anda tampil lebih menarik. Usahakan baju gamis yang digunakan agak tebal agar terkesan lebih berisi.

Bagi orang bertubuh gemuk

Kegemukan merupakan salah satu hal yang dianggap sebagai masalah bagi kaum hawa. Penyebabnya adalah banyak orang beranggapan bahwa akan sulit mencari pakaian yang sesuai untuk orang gemuk. Namun dalam memilih baju gamis, anda tetap bisa tampil menarik karena ada banyak gamis yang memiliki ukuran hingga XXL atau jumbo dengan model yang dapat membuat anda tetap tampil modis. Dalam memilih modelnya, anda harus memilih model yang melebar namun tidak terlalu lebar. Pilih model baju minimalis berwarna gelap agar anda terlihat lebih langsing.

Bagi orang bertubuh lurus

Hampir mirip seperti orang yang memiliki tubuh kurus. Anda yang memiliki tubuh lurus bisa memilih model di bagian pinggang agar tidak terlalu lurus saat anda menggunakan busana muslim atau gamis. Untuk menyamarkan bagian bawah dari paha hingga kaki, anda bisa menggunakan cutting umbrella.

Baju hijab online shop hijup.com menyediakan berbagai model baju hijab berkualitas dan modern yang akan membuat anda selalu tampil cantik dan anggun di setiap kesempatan, atau anda dapat datang ke perhelatan faashion seperti indonesia fashion week 2016 yang di adakan di JCC tanggal 11-13 Maret 2016. Di sana anda dapat melihat style berhijab dan berpakaian.
Share on Google Plus

About Galih Pamungkas

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar