2016 Eranya Hape 4G Volte

Hape merupakan alat komunikasi yang pasti dimiliki oleh orang-orang, Alat ini rupanya sudah menjadi gaya hidup yang sangat mengikat manusia untuk memilikinya. Alasan rasional dari pentingnya alat komunikasi ini adalah kebutuhan akan arus informasi yang cepat dan akurat guna menunjang segala aktivitas manusia. Sesuai fungsinya sebagai alat komunikasi, perangkat elektronik yang mudah digenggam ini digunakan untuk menyampaikan dan menerima informasi dengan cepat. Namun kiranya saat ini fungsi hape atau ponsel ini tidak hanya terpaku sebagai alat komunikasi, alat ini sekarang digunakan layaknya sebuah unit komputer yang bisa menjalankan berbagai tugas. Mengedit video atau film, mendesain sebuah objek, membuat aransemen musik, mendengarkan musik, mengerjakan tugas-tugas perkantoran, memotret gambar atau objek dll.


Seiring dengan berkembangnya internet, ponsel atau hape pun saat ini hampir sudah beradaptasi dengan jaringan internet. Rasanya tidak ada orang yang tidak membutuhkan internet di kehidupan jaman sekarang. Surfing, searching, dan chatting merupakan contoh beberapa aktivitas yang melibatkan kehadiran jaringan internet. Hape yang beredar pada tahun 2016 adalah hape yang sudah berjaringan internet 4G. Sebagaimana diketahui bahwa jaringan internet 4G merupakan jaringan internet generasi keempat setelah dua generasi internet sebelumnya yaitu 3G dan 2G. Tentu jaringan internet 4G memiliki keunggulan dibanding dengan dua generasi sebelumnya, yang sudah barang tentu jaringan internet 4G ini memiliki daya akses super cepat. Mengingat kelebihan dari segi kecepatan internet ini, pada umumnya harga hape 4G 2016 masih terbilang cukup tinggi.

Smartfren adalah produsen hape yang sudah berjaringan 4G. Beberapa produksinya seperti Andromax Q, Andromax R, dan Andromax Ec merupakan hape yang sudah terintegrasi dengan jaringan internet 4G. Walaupun telah terintegrasi dengan jaringan 4G, harga hape 4G 2016 dari Smartfren ini tidak mahal. Hape ini dibandrol di pasaran sekitar 1,5 jutaan, harga yang sangat terjangkau untuk alat komunikasi yang telah terintegrasi dengan jaringan 4G. Disamping itu, Andromax Q, Andromax R danAndromax Ec telah bersistem volte, sehingga melakukan komunikasi dengan memanfaatkan saluran internet akan lebih jernih dan tidak terputus-putus.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.