Harga Hape Andromax Q di Bawah 1,5 Juta

Saat ini jaringan yang sedang berkembang dan diminati oleh berbagai pengguna handphone adalah jaringan generasi keempat atau 4G LTE. Jaringan generasi keempat tersebut memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan jaringan generasi sebelumnya, yaitu jaringan generasi kedua dan jaringan generasi ketiga. Berbagai produsen handphone menciptakan berbagai inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya. Selain itu, handphone yang diproduksinya pun dilengkapi dengan koneksi jaringan yang baik. Tentunya hal tersebut menambah minat konsumen untuk memiliki handphone yang dilengkapi dengan jaringan 4G Volte LTE. Hal penting lainnya adalah diproduksinya handphone dengan harga hape 4G di bawah 1,5 juta dengan jaringan 4G LTE.


Salah satu hape yang berharga di bawah 1.5 juta adalah handphone andromax Q. Spesifikasi handphone ini dibekali dengan komposisi software dan hardware yang cukup baik. Ponsel andromax Q dibekali dengan layar berukuran 4.5 inchi dengan panel TFT. Pada sisi sistem operasi memiliki sisi unik. Sistem operasi yang digunakan pada handphone pintar ini adalah tipe ponsel OS handphone lollipop yang telah dikotumisasi oleh cyanogen OS 12. Cyanogen OS ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan pengembangan peranti lunak handphone yang diinvestasi oleh smartfren. PT Smartfren sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia memproduksi, menawarkan, dan memasarkan berbagai jenis handphone dengan berbagai spesifikasi dan harga yang terjangkau, salah satunya adalah handphone andromax Q.

Dengan keberadaan harga hape 4G 2016 yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat menjadikannya banyak dimiliki oleh para penggila handphone. Salah satu handphone yang di bandrol harga hape 4G di bawah 1.5 juta adalah handphone andromax Q. Spesifikasi handphone ini dibekali dengan komposisi software dan hardware yang cukup baik. Melalui spesifikasi layar berukuran 4.5 inchi dengan panel TFT. Pada sisi sistem operasi memiliki sisi unik. Sistem operasi yang digunakan pada handphone pintar ini adalah tipe ponsel OS handphone lollipop yang telah dikotumisasi oleh cyanogen OS 12. Cyanogen OS yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan ini merupakan pengembangan peranti lunak handphone yang diinvestasi oleh smartfren menjadikan handphone ini layak dimiliki oleh pengguna handphone pintar.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.