Memilih Klinik Kecantikan Yang Tepat

Di Jakarta memang banyak sekali klinik kecantikan yang praktek. Tapi anda harus teliti serta memeperhatikan klinik yang anda kunjungi, karena apabila tidak sesuai dengan prosedur, alih-alih anda akan tidak merasa nyaman ketika mengunjungi klinik kecantikan di jakarta.

Perawatan kecantikan membutuhkan biaya yang cukup lumayan dan perlu dilakukan secara berkala. Oleh karena itu kita harus selektif dalam memilih klinik kecantikan sehingga kita tidak perlu membuang biaya dan waktu, apalagi jika sampai berdampak buruk bagi kecantikan kita. Jenis perawatannya sama, kliniknya juga sejenis. Tapi, kenapa tarifnya bisa lebih murah ? Rendahnya tarif bisa berkaitan dengan terapis yang tidak memiliki keahlian dan pengalaman cukup. Selain itu, kualitas perlatan dan produk yang digunakan ikut menentukan tarif. Berikut adalah beberapa hal yang harus dipastikan terlebih dahulu dari klinik kecantikan yang akan kita kunjungi :

1. Dokter
Sebaiknya pilihlah klinik kecantikan yang berada di bawah naungan dokter kecantikan yang merupakan lulusan fakultas kedokteran yang tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Kita juga perlu yakin bahwa dokter itu selalu ada di klinik setiap kali dilakukan prosedur perawatan, mengingat para ahli setingkat spesialis kulit harus mendapatkan pelatihan tambahan dalam melakukan perawatan kecantikan seperti filler, botox, terapi laser, bedah pisau, dan prosedur kosmetik medis lainnya

2. Produk Kecantikan
Perhatikan pula produk-produk yang digunakan dalam perawatan kecantikan merupakan produk kecantikan yang telah terjamin keamanannya. Yang bisa memberikan jaminan keamanan adalah peralatan yang sudah mengantungi cap lolos uji klinis internasional dari Depeartemen Kesehatan Indonesia. Dan jika produk atau alat tersebut berasal dari luar negeri, haruslah memiliki cap lolos uji FDA (Food and Drug Administration) dari Amerika Serikat, atau CE (Conformity European) jika produk berasal dari Eropa.

3. Profil Klinik Kecantikan
Kita perlu mengenal lebih jauh tentang profil klinik kecantikan yang kita datangi. Biasanya semakin lama sebuah klinik kecantikan beroperasi maka mereka telah memiliki pengalaman yang cukup lumayan dalam menghadapi berbagai masalah pasiennya. Dengan demikian mereka lebih teliti dalam melayani setiap masalah pasien yang datang padanya sehingga tidak ada kesalahan dalam melakukan perawatan kecantikan untuk pasiennya.

Saran serta rekomendasi terbaik untuk memilih klinik kecantikan di jakarta harus sesuai dengan prosedur yang telah terpapar di atas. Apabila ke 3 poin tersebut sesuai dengan kriteria anda maka anda tidak tidak perlu lagi takut memilih klinik kecantikan.

Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.