Android 4g Murah Berkualitas

Kemajuan teknologi sekarang ini menuntut manusia untuk melakukan aktifitas kerjanya dengan cepat dan tepat. Tidak terlepas dari masalah teknologi komunikasi yang harus menyesuaikan kebutuhan para konsumen yang menginginkan penyediaan layanan untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat. Beberapa tahun terakhir ini indonesia telah mengikuti perkembangan teknologi komunikasi 3G. 


Dengan segala kelebihan teknologi 3g yang lebih baik dari teknologi – teknologi komunikasi sebelumnya, seperti 1g dan 2g. 

Sekarang, telah hadir teknolgi 4g pada jaringan telekomunikasi di indonesia. Bagi anda yang ingin menggunakan teknologi 4g ini, anda bisa menggunakannya pada android 4g murah yang telah ada di indonesia.

Sebelumnya, android yang dilengkapi 4g ini memang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar 4 sampai 5 juta-an, namun sekarang anda bisa menikmati android 4g murah yang diluncurkan oleh beberapa produsen smartphone. Salah satunya yaitu produsen smartphone Smartfren. Smartfren baru – baru ini memproduksi android dengan jaringan 4g dengan harga murah.

Lima smartphone yang telah dilengkapi teknologi 4g dngan harga murah yang telah dikeluarkan oleh smartfren diantaranya yaitu, andromax smartfren type R, andromax smartfren type Q, andromax smartfren type Qi, andromax smartfren type Es dan yang terakhir yaitu andromax smartfren type Ec.
Berbagai tipe android 4g murah yang disediakan smartfren ini bisa mempermudah anda dalam menikmati layanan jaringan 4g.

Dengan berbagai tingkatan harga yang ditawarkan, anda bisa menyesuaikan budget anda dengan smartphone 4g yang akan anda beli. Untuk harga di bawah satu juta, anda bisa memilih smartfren andromax dengan type Ec dan Es. Cukup murah bukan ? apa bedanya dengan type yang lain ? apa sama harganya ? dari berbagai type smartfren yang telah disebutkan di atas secara umum mempunyai spesifikasi yang sama, yaitu dilengkapi dengan jaringan 4g. 

Yang membedakan adalah fitur pendukung smartphone tersebut. Sepeerti ukuran screen dan kemampuan baterai dalam beroperasi. Seperti contoh, andromax smartfren R yang memiliki ukuran screen lebih lebar dengan resolusi yang berkualitas tinggi.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.