Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga DI Mumu.id

Berbelanja secara online sekarang sudah menjadi kebiasaan baru, ini terbukti dengan banyaknya toko online yang bermunculan serta transaksinya yang selalu meningkat. Berbelanja secara online mempunyai banyak kelebihan, salah satunya hemat waktu dan tenaga sehingga orang-orang sekarang lebih tertarik berbelanja secara online. 
Banyak sekali jenis toko online yang sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tidak terkecuali kebutuhan rumah tangga. Biasanya harga kebutuhan rumah tangga yang dijual secara online lebih murah dari pada membelinya langsung di supermarket, dengan begitu belanja akan lebih hemat. Salah satu toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga adalah Mumu.id. 

Sebenarnya Mumu.id merupakan pengantar grocery online, namun anda bisa memesan barang kebutuhan sehari-hari termasuk kebutuhan rumah tangga di situs tersebut karena mumu.id telah bekerja sama dengan berbagai supermarket, distributor serta supplier makanan ternama. Pengirimannya juga cepat, hanya butuh 1 jam pesanan pun tiba dirumah anda.

Banyak sekali kebutuhan rumah tangga yang bisa anda dapatkan di Mumu.id, mulai dari pembersih rumah seperti pembersih lantai, pembersih kaca, pembersih toilet dan masih banyak lagi. Kebutuhan rumah tangga yang lainnya juga tersedia, seperti sabun cuci piring, detergent dan softener, pengharum ruangan dan kamper, obat anti nyamuk, perawatan mobil dan motor, sampai tisu juga tersedia. 

Anda tak perlu khawatir dengan kualitas barangnya, karena Mumu.id telah bekerja sama dengan berbagai supermarket ternama dalam menyediakan kebutuhan rumah tangga, seperti Lotte Mart dan Robinson. Harga kebutuhan rumah tangga disitus Mumu.id juga dijamin lebih hemat, belum lagi mumu.id selalu memberikan penawaran menarik seperti potongan harga sehingga belanja pun akan semakin hemat.

Berbelanja di Mumu.id juga sangat mudah, anda tinggal mengunjungi situs Mumu.id atau anda bisa download aplikasinya di Google play store dan Apps Store. Disarankan anda untuk memiliki akun mumu terlebih dahulu sebelum berbelanja. Untuk memulai belanja, terlebih dauhulu pilih lokasi anda dan juga toko favorit anda lalu cari kebutuhan rumah tangga yang anda perlukan. 

Sesudah memilih produk yang dibutuhkan, anda tinggal mengatur jadwal pengiriman. Setelah semua selesai, pesanan pun akan tiba dirumah anda dalam waktu 1 jam. Untuk saat ini, pelayanan Mumu.id hanya bisa dilakukan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bekasi (coming soon), Medan, Surabaya dan Tangerang. Selamat berbelanja!
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :