Cara Merawat Rambut Agar Kulit Kepala Tetap Sehat


Ketika anda sedang bersama orang yang special, jangan sampai serpihan putih menempel pada pundak atau baju anda, bisa bisa menghilangkan momen indahmu saat bersama mereka, rasa kesal, bahkan malu akan menghantui anda ketika ketombe mucul saat momen tersebut sedang berlangsung. Nah untuk itu pentingnya menjaga kulit kepala agar rambut anda sehat dan tidak berketombe, namun dalam mengatasi ketombe ada banyak orang yang salah dalam penggunaan shampoo untuk mengatasi hal tersebut. 

Misalnya dengan menggonta-ganti jenis shampoo termasuk mengganti merk shampoo, jika hal itu terjadi jangan harap anda akan mempunyai rambut sehat dan rambut indah, karena apapun permasalahan rambut, harus disesuaikan dengan jenis shamponya, karena shampoo memiliki fungsi berbeda, misalnya untuk menghitamkan rambut, mengobati rambut bahkan mencegah dan menghilangkan ketombe. Untuk itu clear shampoo jenis apapun mampu mengatasi berbagai masalah ketombe pada rambut. Berikut tips dan cara merawat rambut agar kulit kepala tetap sehat.

Permasalahan pada kulit kepala juga adalah kulit kepala yang berminyak. Dan produksi minyak yang berlebihan akan berisiko memunculkan ketombe. Hingga efeknya rambut menjadi terlihat lepek dan berpenampilan menjadi tidak maksimal. Berikut cara mengatasinya.

Bersihkan Keringat Mengendap.
Jika anda sehabis olahraga yang memicu keringat pada kulit kepala, maka ada baiknya segera melakukan pembersihan pada kulit kepala maupun rambut dengan menggunakan shampoo clear anti ketombe dari clear.

Kurangi Makanan Berminyak.
Makanan berminyak memicu terjadinya kulit kepala menjadi berminyak, untuk itu ada baiknya jika anda mengurangi makanan berminyak yang tidak terjamin kualitas kesehatannya, karena jelas akan berdampak pada kulit kepala yang berminyak dan memicu untuk munculnya ketombe pada rambut dan kepala menjadi gatal akibat kandungan bakteri yang menggumpal pada minyak kulit kepala.

Lakukan keramas menggunakan shampoo anti ketombe dari clear setiap hari minimal 2X sehari.
Usir ketombe dengan menggunakan clear shampoo jenis “Clear Ice Cool Menthol” berfungsi sebagai shampoo yang akan menyegarkan kulit kepala dengan sensasi dingin cooling menthol yang menyegarkan kulit kepala anda. Selain mencegah dan menghilangkan ketombe, shampoo ice cool menthol ini juga akan cocok apabila di pakai pada daerah bersuhu panas dan sehabis olahraga maupun bekerja.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment