NYX Lipstick Matte Review Aria

Tampil cantik dan menarik sudah menjadi tuntutan. Salah satu hal yang menunjang penampilan cantik dan menarik itu adalah make up. Berbicara tentang make up, maka tak lengkap rasanya jika tidak membahas lipstick. Salah satu lipstick yang direkomedasikan oleh female daily adalah NYX.

Oleh sebab itu, kali ini akan dibahas mengenai NYX lipstick matte review dengan shade warna aria. Simak dengan baik pembahasan berikut untuk penjelasan lebih lanjut!
  • Keunikan NYX Lipstick Matte Review Aria
 NYX lipstick matte memiliki banyak pilihan warna, dari warna-warna lipstick popular sampai warna lipstick yang jarang ada alias anti mainstream. Salah satu pilihan shade warna NYX lipstick matte memiliki warna anti mainstream adalah aria. Berikut penjelasannya lebih lanjut.

1. Ungu

Warna dari NYX lipstick matte aria adalah ungu. Warna ini tentunya tidak banyak digunakan sebagai pewarna bibir. Namun disinilah keunikannya, warna lipstick yang anti mainstream ini memikat orang-orang yang penasaran dan berani mencoba hal baru.

2. Long lasting

NYX lipstick matte sangat baik dalam mempertahankan warnanya meski telah dipakai dalam waktu lama. Lipstick ini dapat bertahan 5-6 jam jika tidak dipakai untuk makan dan minum. Sementara itu, warna lipstick bertahan 3-4 jam jika diapakai untuk makan dan minum.

3. Tidak meninggalkan noda di gelas

Masalah yang biasa dialami oleh pengguna lipstick adalah meninggalkan noda lipstick di gelas yang digunakan. Namun itu tidak menjadi masalah bagi NYX lipstick matte. Selama menggunakan NYX lipstick matte aria, kamu tidak perlu takut meninggalkan noda lipstick pada gelas.
  • Pilihan Lipstick Untuk Yang Anti Mainstream
Bagi beberapa orang yang senang memiliki penampilan lain dari pada yang lain alias anti mainstream. Maka NYX lipstick matte aria patut untuk dicoba. Warnanya yang berbeda dan keunikan-keunikan lainnya tidak akan membuat kamu menyesal membeli lipstick satu ini. NYX lipstick matte aria kan menambah warna pada koleksi lipstickmu. Sekian pembahasan mengenai NYX lipstick matte review aria. Semoga bermanfaat!



Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.