Smartfren Sediakan Android 4G Dengan Harga Murah

4G adalah inovasi terbaru yang ada dalam teknologi informasi. Jaringan 4G menawarkan banyak kelebihan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu 3G. Jaringan internet 4G memiliki beberapa kelebihan yaitu jangkauannya lebih luas dan relatif lebih stabil. Kebutuhan akan akses internet yang begitu besar langsung direspon oleh pasar dengan mengeluarkan beberapa produk smartphone berbasis 4G. Persaingan pasar yang ketat membuat para pelaku pasar memberikan banyak daya tawar,salah satunya dari segi harga. Akibatnya saat ini banyak bermunculan Android 4G 1 jutaan.
Smartfren Sediakan Android 4G Dengan Harga Murah
Tidak mau ketinggalan, salah satu produsen teknoogi informasi terkemuka di indonesia yaitu smartfren pun mengeluarkan produk terbaiknya. Berbasis jaringan 4G smartfren mengeluarkan produk unggulan mereka dengan harga yang kompetitif sehingga mereka mengeluarkan Android 4G dengan harga mulai Rp1 juta. Berikut ini beberapa produk smartfren yang berbasis 4G.

Andromax R
Dilengkapi oleh prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 membuat performa andrmax R sangat prima, layar 5” memberikan visual yang lebih besar dan jelas, dual kamera dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP menghasilkan gambar yang jernih, dual sim on dengan jaringan 4G LTE/ CDMA & GSM memberikan keleluasaan dalam memilih kartu pendamping, dengan kelebihan-kelebihan tersebut amdromax R dibandrol dengan harga Rp. 1.299.000 saja.

Andromax R2
Dengan bentuk yang lebih ramping sehingga nyaman intuk di pegang, OS Android 5 (Lollipop) akses anda lebihnyaman ketika menggunakannya, prosesor Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 performa lebih cepat, layar 5” memberikan visual yang lebih besar dan jelas, dual kamera dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5MP menghasilkan gambar yang jernih dan jelas, dual sim on dengan jaringan 4G LTE with VoLTE & GSMmemberikan keleluasaan dalam berjaringan, dengan kelebihan-kelebihan tersebut amdromax R2 dibandrol dengan harga Rp. 1.699.000 saja.

Kedua produk smartfren di atas dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mencari smartphone Android 4G 1 jutaan.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment