Nikmati Sajian Best Shabu Shabu di Jakarta

Kemana tujuan kuliner anda selanjutnya ? bagi anda penikmat masakan khas luar negeri, jepang khususnya, anda bisa menikmatinya di indonesia, khususnya di Jakarta. Ada banyak macam masakan jepang yang sudah menjadi masakan atau kuliner favorit orang indonesia. Diantaranya yaitu sushi dan Shabu Shabu.

Nikmati Sajian Best Shabu Shabu in Jakarta

Best shabu shabu di jakarta banyak tersedia di berbagai restoran dan outlet makanan. Makanan jepang dengan bahan dasar irisan daging tipis yang kemudian di masukkankedalam suatu panci khusus ini ternyata memiliki rasa yang enak dan lezat. 

Bahkan tak jarang orang indonesia yang turut menikmati kelezatan daging yang dimakan dengan kombinasi saus (tare) ini. saus atau tare yang digunakan seagai pelengkap shabu shabu ini mengandung wijen atau istilahnya itu pozu dan gomadare. Proses pembuatan shabu shabu ini cukup sederhana. Dengan hanya menyiapkan panci yang berisi air panas dan daging tang sudah diiris tipis dimasukkan hingga matang kemudian bisa disantap dengan sausnya tersebut. 

Bagi anda yang berdomisili di sekitar senopati, anda bisa mencicipi salah satu masakan jepang ini di restoran shabu ghin. Restoran yang beralamatkan di jalan Wolter Monginsidi Nomor lima puluh tiga Senopati, Jakarta ini menyediakan dua macam paket shabu shabu sesuai dengan selera anda. paket yang pertama adalah all you can eat maksudnya anda bisa menikmati semua paket beef yang ada. paket yang kedua adalah set menu, dalam paket ini anda bisa merasakan kelezatan beef dengan porsi dua piring saja. 

Kemudian bagaimana soal rasa pada kedua paket ini ? anda tidak perlu meragukan soal rasa yang ada pada shabu ghin ini, meskipun paketnya berbeda, namun keduanya memiliki kelezatan yang sama. Best shabu – shabu di jakarta yang ada direstoran ini bisa anda nikmati hanya dengan waktu sembilan puluh menit saja. 

Meskipun shabu ghun baru buka tahun lalu, tapi pengunjung yang ingin menikmati masakan disini sudah cukup banyak. Tunggu apa lagi ? segera kunjungi shabu ghin untuk memanjakan lidah anda dalam suasana ala jepang.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment