Best Japanese Restaurant Jakarta Hanya di Shabu Gen



Menyantap shabu-shabu memang memiliki daya tarik tersendiri yang tidajk hanya berpusat pada rasanya saja tetapi juga proses dalam menjadikan sebuah hidangan yang lezat. Seperti yang kita tahu bahwa shabu-shabu memiliki beberapa bahan yang cukup banyak, seperti sayur-sayuran jamur, daging, tahu dan lainnya. Tentunya yang menjadi primadona pada shabu-shabu terletak pada dagingnya yang menggunakan daging impor pilihan dengan kualitas terbaik dan memiliki tekstur yang lembut. Les Amis Group Indonesia melihat adanya keinginan penikmat kuliner Jepang di Indonesia dengan menghadirkan Shabu-shabu Gen di Jakarta yang bertempat di lantai 46 gedung The Plaza. Restaurant yang memiliki julukan Best Japanese Restaurant Jakarta ini sebelumnya telah mendirikan restaurant Shabu Gen ini di Singapura dengan menggunakan daging premium dari Jepang dan juga Amerika.

Menyantap menu disini Anda akan di suguhkan pada beberapa makanan yang meliputi sajian ribeye dengan berat 150g, kagoshima sirloin A4, sampai dengan hida sirloin A5 dengan di hidangkan secara langsung dengan semangkuk salad sebagai menu appetizer.Untuk memastikan bahwa foie grass sudah matang dengan lembut dan juga tidak hancur, maka akan di masak langsung oleh chef khusu di Shabu-shabu Gen. Air rebusan kaldu dalam shabu-shabu juga memiliki rasa yang nikmat dari kaldu daging sapi premium, sehingga Anda akan menikmati rasanya yang lezat.
Restaurant khas Jepang ini tidak hanya menyajikan shabu-shabu saja tetapi juga varian menu lainnya yang bisa Anda pilih. Adapun makanan Jepang yang di sajikan antara lain Sukiyaki,Ramen, Chawan Mushi dan lainnya yang bisa Anda santap sendiri, bersama keluarga maupun juga bersama dengan teman-teman Anda. Menu yang di hadirkan juga di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia namun tetap memiliki unsur Jepang di dalamnya, sehingga Shabu Gen ini merupakan Best Japanese Restaurant Jakarta yang memiliki rasa khas yang tidak di miliki oleh Restoran Jepang lainnya yang ada di Jakarta. Jika Anda ingin bersantap siang ataupun malam namun ingin mencoba makanan dengan rasa otentik Jepang, maka tempat ini merupakan jawaban yang tepat untuk Anda datangi. Segera datang dan nikmati aneka menu Shabu Gen di Jakarta untuk pengalaman makan yang penuh cita rasa tinggi.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.