Ingin modem murah, ya Modem 4G dari Smartfren aza!



Bagi anda yang ingin menikmati layanan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G akan tetapi ponsel yang anda gunakan belum dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, maka anda bisa menggunakan modem 4G LTE dari Smartfren. modem tersebut bisa digunakan dengan cara wifi sehingga ponsel yang tidak dilengkapi teknologi 4G LTE masih tetap bisa menikmati kelebihan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE. Mungkin anda bingung apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan ponsel berteknologi 4G LTE. Kelebihan yang bisa anda dapatkan yaitu berselancar dengan lancar di dunia maya, selain itu juga dengan upgrade atau beralih menggunakan ponsel ataupun juga modem dari Smartfren 4G, maka anda juga bisa menikmati layanan terbaru dari Smartfren 4G yaitu VoLTE atau Voice over LTE. Layanan yang satu ini bisa menonton film secara online, ataupun juga suka mengunduh berbagai video dan juga file dengan lancar. Selain itu juga dengan menggunakan VoLTE, maka anda akan mendengarkan suara lawan bicara ketika berkomunikasi melalui ponsel dengan jelas. Berbicara mengenai modem Smartfren 4G, baru-baru ini Smartftren meluncurkan beberapa produk modem wifi, modem yang satu ini merupakan modem 4G LTE murah.

Berikut ini merupakan 2 produk modem 4G LTE murah dari Smartfren yaitu untuk tipe modem yang pertama yaitu Andromax Mifi M2S. Modem yang satu ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm MDM 9320, menggunakan aplikasi Mylink. Modem yang satu ini menggunakan jenis baterai 2000mAh sehingga bisa bertahan sampai 10 jam dan untuk mode siaga bisa sampai 359 jam. berbicara mengenai harga, anda bisa membelinya dengan harga Rp. 499 ribuan saja.

Kemudian untuk jenis modem yang kedua yaitu modem M2Y. Jenis baterai yang yang digunakan pada modem ini sama dengan modem tipe M2S yaitu menggunakan baterai dengan kapasitas 2000mAh. Kemudian slot microSD yang bisa mencapai sampai 32 GB yang digunakan untuk menyimpan data. Selanjutnya berbicara mengenai harga dari modem Smartfren 4G ini, harganya lebih murah dari modem M2Y yaitu Rp. 399.000.


Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.