Memancungkan Hidung Di Aesthetic Clinic


Mempunyai wajah yang rupawan merupakan impian semua orang. Salah satu hal yang mendukung penampilan sehingga terlihat lebih rupawan adalah hidung yang mancung. Bagi orang-orang yang tidak memiliki hidung mancung maka jangan khawatir dulu. Saat ini banyak Aesthetic clinic yang menawarkan perawatan untuk memancungkan hidung dalam waktu yang singkat. Ada banyak metode yang dapat digunakan untuk memancungkan hidung. Beberapa diantaranya adalah tanam benang atau threadlift dan injeksi filler.

Untuk metode tanam benang atau threadlift akan memberikan hasil yang cepat. Proses tanam benang yang dilakukan di aesthetic clinic tersebut juga tidak akan memakan waktu yang lama. Selain dapat memancungkan hidung, tanam benang atau threadlift juga bisa memberikan efek lainnya pada penampilan. Efek lainnya dari menggunakan tanam benang diantaranya adalah.

1.Menghilangkan kantong mata
2.Dapat mengencangkan kulit wajah
3.Mampu memicu pertumbuhan kolagen 

Metode lainnya yang bisa anda lakukan untuk memancungkan hidung adalah injeksi filler. Sama seperti tanam benang, injeksi filler juga dapat memberikan efek lainnya yang akan sangat mendukung penampilan anda agar dapat terlihat lebih menarik. Berikut ini beberapa efek dari injeksi filler.

1Dapat membantu rekonstruksi bantuk wajah
2.Bisa melancipkan dagu
3.Mampu mengatasi kerutan pada dahi

Metode tanam benang atau threadlift dan injeksi filler untuk memancungkan hidung tersebut dapat kamu temui di aesthetic clinic. Kedua metode yang telah disebutkan di atas, dapat memberikan hasil dalam waktu yang singkat. Sebaiknya anda memilih aesthetic clinic yang aman dan terpercaya, serta sudah teruji kualitasnya agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Memilih aesthetic clinic yang tepat, dapat membuat anda terhindar dari resiko yang berbahaya, karena aesthetic clinic yang terpercaya pastinya mempekerjakan dokter dan ahli kecantikan yang terpercaya pula Coba anda datang ke Ultimo, sebuah aesthetic clinic yang dikenal terpercaya dan berkualitas. Selain itu, Ultimo akan selalu memuaskan konsumen dengan pelayanannya. Sekian pembahasan terkait memancungkan hidung di aesthetic clinic. Semoga dapat bermanfaat!
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.