4 Masakan Yang Cocok Di Santap Saat Hujan

4 Masakan Yang Cocok Di Santap Saat Hujan
Saat musim hujan seperti ini, rasa lapar akan semakin nikmat. Tetapi terkadang kita merasa bingung santapan apa yang cocok saat hujan-hujan seperti ini. Beberapa masakan pernah dicoba, tapi ternyata rasanya tidak memuaskan hati terlebih lagi yang dimasak tidak termakan, dan hanya membuang waktu saja. Untuk itu, bagi anda jangan khawatir, karena sekarang ini ada resep masakan Indonesia dengan 4 masakan yang cocok di santap saat hujan. 

Bakso 

Siapa sangka bahwa bakso sangat cocok disantap saat hujan. Di Indonesia, bakso dapat di jumpai di mana-mana mulai dari pedagang pinggiran, abang tukang bakso pakai gerobak, hingga hotel yang berbintang lima pun dapat di jumpai. Untuk itu, bakso cocok sekali bagi santapan anda ketika hujan datang dengan rincikan yang hujan yang menenangkan.

Mie ayam

selain bakso, mie ayam juga cocok sekali bagi hidangan saat musim hujan. Rasa yang nikmat, pedas dan lezat membuat tubuh terasa hangat. Daging ayam yang melengakpi nya membuat rasa semakin sempurna. Mie ayam juga sekarang ini dapat anda jumpai disetiap pinggiran jalan, hingga samapi restoran ternama di Indonesia. 

soto

menikmati soto saat cuaca dingin dapat menambah tingkat kenikmatan semakin lengkap. Kuahnya yang hangat akan terasa sangat gurih berpadu dengan koyanya. ditambah lagi potongan telur dan irisan daging pasti lebih nikmat lagi. Taburan potongan daun seledri dan juga daun bawang pasti membuat anda semakin berselera menghabiskan semangkok soto ini di tengah cuaca hujan yang dingin.

Sop

Salah satu makanan rumahan yang nikmat disajikan ketika musim penghujan datang, adalah sop. Sop ebenarnya ada banyak jenis sop yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia, seperti, sop ayam, sop sayuran, sop kental, dan juga sop seafood. Sop memang nikmat dikonsumsi letika panas, sehingga cocok untuk menghangatkan tubuh di musim hujan. 

Itulah 4 resep masakan Indonesia yang cocok disantap saat hujan. Anda juga dapat menambahkan penyedap rasa dari maggi yang merupakan bagian dari NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia).
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar