Revlon Photo Ready Concealer Wajib Ada di Makeup Pouchmu

Revlon Photo Ready Concealer Wajib Ada di Makeup Pouchmu
Ada banyak cara yang bisa dilaukan untuk membuat penampilanmu di depan kamera menjadi sempurna. Salah satunya dengan menggunakan produk kosmetik tertentu yang mampu mengoreksi beberapa kekurangan yang terdapat pada wajah kamu. Salah satu produk wajib yang harus dimiliki oleh anda yang tampil di depan kamera sebagai model, bintang film, dan lain sebagainya ialah produk concealer. 

Akan tetapi memnag terkadang produk concealer tertentu tak mampu membuat wajahmu terlihat cukup natural dengan makeup yang digunakannya. Sehingga revlon mengeluarkan alah satu jenis concealernya yang di formulasi khusus bagi kamu yang berkecimpung di dunia model, artis, dan fotogtrafi untuk menyempurnakan penampilanmu.

Concealer yang di maksud ialah photoready concealer dari revlon. Sebagaimana namanya, pengaplikasian concealer ini pada wajahmu dapat membuat kamu selalu siap dan sedia tersoro oleh kamera dalam keadaan apapun dan dari enggle manapun. 

Adanya noda atau flek hitam yang terekspose ketika tersorot kamera memang bukan hal yang mengenakan. Apalagi bila anda di shoot secara close up, tentu akan sulit bagi anda menyembunyikan kekurangan tersebut. 

Akan tetapi concealer revlon tersebut benar-benar membantu anda menyembunyikan dan menyamarkan noda wajah yang mengganggu tersebut tapa terlihat seperti keadaan fake. Tentu hal ini sangat menjadi kbar baik bagi para model atau artis yang selalu tampil di depan kamera.

Bentuknya yang sangat ramah seperti lipstick membuat concealer revlon ini benar-benar sangat mudah di aplikasikan dan membaur dengan kulit wajahmu. Formulasi khusus yang di hadirkan bagi kamu yang suka tampil di depan kamera ini menunjukan bahwa concealer dari revlon yang satu ini benar0benar wajib untuk and miliki dan wajiba ada di makeup pouchmu. 

Concealer ini juga bisa digunakan siapapu walau tak akan tampil di depan kamera. Oleh karenanya untuk review dan informasi yag lengkap mengenai photoready concealer dari revlon ini anda dapat memacanya di femaledaily,com dengan lengkap dan juga berbagai tanggapan megenai produk concealer ini anda bisa jadikan pertimbangan.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment