Proses Pembayaran Jasa Percetakan Snapy

Proses Pembayaran Jasa Percetakan Snapy
Jasa percetakan murah di jakarta memang sangat banyak sekali sehingga anda bisa memilih mana jasa percetakan yang paling cocok untuk perusahaan anda namun dalam memilih jasa percetakan anda tidak boleh asal asalan apalagi dokumen penting maka dari itu pilihlah jasa percetakan yang sangat di percaya seperti snapy. Snapy merupakan salah satu jasa percetakan yang sangat populer saat ini dengan konsep web2print yang melakukan pemesanannya lewat online. Dengan begitu anda tidak perlu cape – cape pergi ke tokonya langsung, apalagi bila anda tidak punya waktu banyak nah snapy bisa menjadi solusi anda. untuk proses pembayarannya tentunya sangat mudah. Berikut ini saya akan paparkan proses pembayaran jasa snapy.

1 . Melakukan Pembayaran
Selain cara pemesanan di snapy di lakukan secara online, dalam proses pembayaran juga bisa di lakukan secara online tentunya dengan menggunakan kartu kredit. Selain melalui kartu kredit. Bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa juga melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening snapy. Saat ini snapy telah menggunakan bank bank terbaik di indonesia. Selain itu juga dari pihak snapy menerima pembayaran dengan mata uang rupiah.

2 . Konfirmasi Pembayaran
Apabila anda sudah melakukan pembayaran tadi, untuk selanjutnya adalah untuk mengkonfirmasi melalui link ini konfirmasi pembayaran. Selain itu anda bisa juga mengirimkan tanda bukti transfer yang telah anda lakukan. Hal ini bertujuan untuk verifikasi. Nah sesudah itu pastikan jumlah uang yang anda kirimkan sama dengan total uang yang harus anda bayar.

3 . Validasi Pembayaran
Untuk selanjutnya adalah validasi pembayaran. Nah apabila anda sudah mengkonfirmasi pembayaran tadi. Untuk selanjutnya dari pihak snapy akan melakukan vertifikasi untuk pembayaran yang telah anda lakukan. Biasanya proses ini dilakukan setiap jam 17:00 wib di hari kerja senin sampai jumat. Apabila vertifikasinya lebih dari jam 17:00 wib atau hari libur akan di lakukan di hari selanjutnya.
Itulah beberapa informasi dari jasa percetakan murah di jakarta snapy. Semoga bisa bermanfaat dan juga bila anda tertarik dengan snapy cobalah menggunakan jasa ini karena sangat terpercaya, selain berkualitas harganya sangat terjangkau.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment