Katakan Selamat Tinggal Pada Ketombe Membandel


Setiap orang pastinya minder apabila kulit kepala berketombe, apalagi jika anda yang sering menggunakan pakaian gelap. Ketombe bisa menganggu penampilan anda. terdapat beberapa alasan mengapa kulit rambut bisa berketombe. Salah satunya yaitu rambut berminyak yang berlebih. Dengan rambut berminyak yang berlebih ditambah lagi kurangnya perawatan pada rambut, maka hal tersebut bisa menimbulkan jamur yang menimbulkan ketombe. Untuk itu bagi anda yang ingin terbebas dari ketombe, maka anda harus mengetahui mengenai cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Untuk menghilangkan ketombe dengan cepat, maka anda bisa menghilangkannya dengan cara yang alami dan juga tentunya dengan menggunakan shampoo dari Clear anti ketombe.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan yaitu lemon. Buah yang satu ini bisa digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Hal ini dikarenakan lemon memiliki tingkat keasaman yang cukup tinggi, sehingga bisa mengatasi ketombe di kulit kepala. Kandungan ini juga yang terkandung pada shampoo clear anti ketombe. Penasaran dengan cara menghilangkan ketombe dengan cepat dengan menggunakan lemon, ini dia caranya.

Langkah pertama, siapkan 1 buah lemon segar selanjutnya belah menjadi 2 bagian lemon tersebut, kemudian peraslah kedua belah buah lemon. langkah berikutnya yaitu oleskan cairan buah lemon yang sudah diperas tadi ke seluruh kulit kepala sambil melakukan pijatan-pijatan kecil pada kulit kepala agar air lemon bisa menyerap ke kulit kepala dengan sempurna. Langkah berikutnya diamkan selama 30 menit. Dan langkah terakhir anda bisa membilasnya dengan menggunakan air dingin. Untuk memastikan rambut anda bersih, maka cucilah rambut dengan menggunakan shampoo clear anti ketombe.

Untuk itu ingin terbebas dari kulit rambut yang berketombe, maka anda bisa merawatnya dengan cara alami yaitu dengan menggunakan lemon dan juga menggunakan shampoo Clear anti ketombe. Agar hasil lebih maksimal, maka anda bisa melakukan perawatan tersebut secara rutin. Sekarang ini tidak ada alasan lagi bagi anda yang ingin tampil percaya diri tanpa ketombe untuk menggunakan shampoo anti ketombe dari Clear.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.