Wardah DD Cream C-Defence SPF 30 20ml Di Femaledaily

Wardah DD Cream C-Defence SPF 30 20ml Di Femaledaily
Untuk sebagian perempuan tentunya sedang mencari produk yang dapat membantu mencerahkan kulit, menghaluskan, dan memutihkan warna kulit. Di femaledaily ada sebuah produk dari krim dengan tektur lembut dan nyaman di kulit kamu. Kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya serta mengandung vit B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan putih, serta dilengkapi vit E sebagai antioksidan serta Allantoin yang membantu regenerasi alami kulit. 

Apakah itu? Ya dia adalah Wardah DD Cream mengandung SPF 30 yang dapat membantu kamu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Oleh karena itu bagi anda yang ingin review DD Cream Wardah tersebut segera kunjungi female daily sekarang juga, temukan berbagai harga produk kecantikan serta beragam tips menarik dan trik yang akan mengatasi semua permasalahan kulitmu.

Adapun cara pakai DD Cream ini dpat dioleskan secara langsung dan merata pada permukaan kulit wajah kamu yang telah dibersihkan dan dapat digunakan secara langsung atau setelah menggunakan pelembab. Apa itu wardah? Ya berikut ini kita bahas sekilas tentang wardah. “Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat”. 

Berbagai rangkaian yang hadir tentunya telah merubah wanita saat ini menjadi tampil lebih percaya diri dengan menggunakan produk-produk wardah. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Di formulasikan dengan bahan baku terbaik serta halal dan aman digunakan. 

Seperti Wardah C-Deffense DD Cream tentunya memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan warna kulit serta dilengkapi dengan kandungan SPF 30. Selain itu harganya pun sangat murah, anda bisa mendapatkannya dari berbagai sumber untuk produk DD Cream Wardah ini.

Oleh karena itu untuk mendapatkan harga terbaiknya pastikan selalu membeli produk wardah di femaledaily.com apalagi untuk DD Cream ini harganya sangat murah silahkan Review DD Cream Wardah sekarang juga pada website femaledaily.com.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment