Layanan dan Alamat Gerai Smartfren Suci Bandung


Layanan dan Alamat Gerai Smartfren Suci Bandung
Adanya sebuah galeri atau pun sebagai pusat layanan dari customer adalah kewajiban vendor manapun.Meskipun di dunia komunikasi ini proses layanan dari customer dapat dilakukan melalui layanan sms, telepon atau pun bahkan bercakap di medsos atau di dunia maya, namun antara vendor dan pelanggan tetap saja memerlukan sebuah jembatan penghubung yang dapat dituju secara nyata.

Tentu saja sebagai vendor terbesar yang ada di Indonesia, kini smartfren telah mempunyai galeri yang sudah tersebar di setiap kota besar yang ada di Indonesia. Bahkan untuk kota yang besar yang penduduknya padat, bisa terdapat lebih dari satu gerai smartfren seperti halnya kota Bandung. 

Tercatat ada 2 titik tepat gerai smartfren di kota Bandung yaitu Galeri Smartfren Suci yang berada di sebuah tugas yang mempunyai tugas untuk dapat melayani semua keluhan-keluhan yang menimpa para pengguna perangkat smartfren secara langsung. Salah satu fungsi yang sangat sering dibutuhkan oleh para pengguna smartfren yaitu masalah pemulihan dari kartu yang rusak atau pun yang hilang.

Di kota Bandung sendiri, smartren memang sudah terkenal mempunyai layanan yang sangat memuaskan dikarenakan sangat cepat dan juga cekatan. Semua tenaga yang berada di gerai tersebut sangat profesional dan juga kantor layanan tetap buka meskipun di hari libur.

Untuk kita yang mempunyai masalah dengan kartu smartfren atau produk yang lainnya yang tentu saja dikeluarkan oleh smartfren, maka kita bisa mencobanya untuk meminta bantuan terhadap galeri dari smartfren yang berada di Suci Bandung.

Terletak di Jl, Surapati tepatnya yaitu nomor233 Bandung dengan kode pos 40123. Kita bisa secara langsung berkunjung setiap hari.Dibuka pada pukul 08.30 sampai sore yaitu pukul 17.30. Kita akan sedikit berbeda jika kita berkunjung untuk bisa mendapatkan layanan pada hari libur atau pun weekend. 

Pada hari sabtu gerai Suci Smartfren mulai buka pukul 08.30 dan tutup pukul 17.00, sementara itu pada hari libur atau pun pada hari minggu buka dari mulai pukul 09.00 sampai 17.30.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment