Produk Make Up Wardah Kosmetik Lightening Series

Produk Make Up Wardah Kosmetik Lightening Series
Produk kecantikan saat ini memiliki banyak pilihan yang dapat digunakan secara menyeluruh dan maksimal, produk kecantikan tersebut memiliki rangkaian khusus untuk digunakan dalam satu manfaat, yaitu untuk mencerahkan dan memberikan hasil secara maksimal. Banyak produk kosmetik yang memiliki rangkaian dalam pemakaiannya, mulai dari sabun pencuci wajah, peyegar, pelembab, krim siang, krim malam, masker dan sebagainya. 

Fungsinya adalah untuk memberikan hasil scara menyeluruh bagi kulit dan dapat meregenerasi kulit sehingga Anda dapat mendapatkan kulit yang cerah dan tampak berseri. Salah satu produk make up Wardah kosmetik lightening series yang bisa Anda gunaka sehari-hari adalah sebagai berikut:

Wardah Lightening Gentle Wash, yaitu sabun wajah yang memiliki manfaat vitamin B3 yang lembut dan aman untuk digunakan karena mengandng Ph balence Licorice yang dapat membersihkan kotoran pad wajah secara menyeluruh.

Wardah Lightening Facial Scrab, diperkaya kandungan Licorice dan btiran halusnya dapat membantu mengangkat sel kulit mati hingga ke pori-pori wajah.Wardah Lightening Milk Cleanser, yaitu susu pembersih yang mengandung vitamin E, olive oil dan AHA yang dapat menjadikan kulit tetap lembab, cerah, segar dan bersih.

Wardah Lightening Face Toner, yaitu produk yang dipakai setelah menggunakan milk cleanser, produk ini tidak mengandung alkohol, mengandung vitamin E, pelembab dan AHA, sehingga wajah tetap cerah dan tidak lengket.

Wardah Lightening Face Mask, yaitu produk rangkaian Wardah berupa masker yang tidak perlu dilarutkan dengan air dan dapat digunakan secara langsung setiap seminggu sekali untuk mencerahkan kulit, tekstur kulit menjadi kencang dan kulit tampak lebih bersih dan lembab.

Wardah Lightening Day Cream, produk Wardah ini digunakan pada siang hari setelah menggunakan rangkaian produk Wardah sebelumnya. Produk Wardah ini mengandung vitamin B3, Licorice, manfaat rumput laut, OMC, AHA, Allantoin dan Benzophenone, yitu bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit, memperlambat proses pigmentasi, melindungi kulit dari sinar UV.

Wardah Lightening Night Cream, produk Wardah ini digunakan pada saat malam hari yang bermanfaat meregenerasi sel kulit, membantu menyerap kadar minyak berlebih pada wajah, mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit wajah.

Wardah Pore Tightening Toner, produk ini daapt digunakan pad pagi hari maupun mala hari untuk membantu menyegarkan kulit, sera mampu meringkaskan pori-pori.Itulah rangkaian produk make up Wardah kosmetik lightening series yang bisa Anda pakai sehari-hari, untuk informasi review produk Wardah lainnya bisa dilihat di femaledaily.com.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar