Cara Mendapatkan Paket Unlimited Smartfren 4g

Cara Mendapatkan Paket Unlimited Smartfren 4g
Smartfren adalah provider ternama yang selalu memberikan kemudahan, kenyamanan serta harga paket internet murah dan mudah dalam mendapatkannya, hal tersebut tentunya sebagai upaya demi melayani masyarakat yang selalu membutuhkan informasi, bantuan pekerjaan, serta sarana komunikasi dari teknologi internet. Smartfren selain mengeluarkan beberapa gadget keren dari andromax serta mifi unggulan yang memang sudah diketahui masyarakat Indonesia, dilengkapi beberapa pilihan paket internetnya yang murah. 

Manfaat dan pelayanan smartfren ini jelas memberikan kontribusi besar bagi pengguna teknologi smartphone, misalnya pengguna smartphone yang belum support 4g sekarang bisa menjadi 4g melalui mifi 4g, sehingga hp lama bisa jadi 4g dengan memanfaatkan penawarannya melalui paket unlimited smartfren 4g. adapun cara mendaftarnya ada beberapa pilihan seperti.

Melalui dial up langsung di layar smartphone anda.
Melalui aplikasi my smartfren
Melalui website my smartfren.
Jika sebelumnya sudah dijelaskan cara mendaftarkan paket unlimited smartfren 4g melalui aplikai my smartfren, kali ini akan dijelaskan cara mendaftarkan paket unlimited melalui website my smartfren. 

Diantaranya adalah sebagai berikut.

Di sana anda bisa menemukan beberapa pilihan paket yang bisa anda pilih, silahkan klik dan pilih paketnya sesuai dengan keinginan anda.
Selanjutnya anda bisa menggerakan tombol slider di atas ke kanan atau ke kiri untuk mengatur kuota telepon, sms atau internet.

Setelah menentukan beberapa pilihan paketnya anda bisa melanjutkan dengan mengklik tombol beli paket.

Selanjutnya anda wajib mempunyai akun My Smartfren dan akan langsung dapat melakukan login serta melanjutkan pembelian paket dengan pilihan yang anda inginkan

Namun, jika anda belum mempunyai akun My Smartfren, maka anda bisa mengisi bagian kirim token dan SMS konfirmasi akan dikirimkan ke nomor yang anda masukkan.

Kode token akan dikirim Via SMS, kode ini bersifat rahasia dan tidak boleh diketahui orang lain untuk menghindari penyalah gunaan transaksi.

Masukkan kode token yang diterima, setelah itu lanjutkan dengan klik beli paket

Dan setelah itu akan muncul konfirmasi pembelian setelah pembelian paket serta pemberitahuan bahwa transaksi anda sukses.

Itulah cara transaksi dan pembelian paket unlimited smartfren 4g melalui website my smartfren. Oleh karena itu agar anda mudah dalam mendapatkan informasi harga dan kuota serta masa aktif paket unlimited anda, silahkan unduh aplikasi my smartfren.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment