Program Percetakan Yang Di Sediakan Di Snapy

Program Percetakan Yang Di Sediakan Di Snapy
Percetakan yang saat ini sudah terkenal dengan percetakan murah, Snapy kini telah hadir dengan konsep baru dalam digital print di Indonesia. Konsep Web to Print merupakan metode dimana calon pelanggan dapat melakukan pemesanan produk sesuai dengan apa yang mereka inginkan, seperti cetak kartu nama, , undangan pernikahan, id card, foto kanvas, poster, pin, ganci dan cetak mug dengan harga yang sangat murah. 

Konsep yang di canangkan atau di sediakan di Snapy berbuah manis, setelah akhirnya mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2016 (IDPBA). “Alhamdulillah dengan ucapan bangga karena sudah mendapat IDPBA, dengan penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan-penghargaan yang ada. Serta memantapkan citra snapy di ranah digital marketing yang memberikan pelayanan kepada konsumennya sangat memuaskan, khususnya dari sisi franchise,” jelas A Fajar selaku General Manager Snapy.

Agar tetap dapat mempertahankan penghargaan ini, Snapy terus up date dan gencar di media sosial untuk melakukan promo habis habisan atau pun memasarkan produknya. “snapy juga sudah mulai jualan secara online, seperti di bukalapak, tokopedia, dan lain-lain,” kata Fajar.

Selain itu juga, Snapy berencana ingin memasang iklan di televisi yang belum sempat terealisasi pada 2015 lalu. Adapun rencana tersebut di targetkan akan selesai pada 2017 mendatang yang sebentar lagi akan terealisasi.

Program lain yang sedang di rencanakan oleh Snapy ialah melalui pesan singkat atau sms blast, dimana konsep dari sms blast ialah perusahaan bekerja sama dengan operator seluler yang ada di Indonesia, kemudian mengirim sms melalui area yang sudah di tentukan sebelumnya oleh snapy. “snapy juga lagi mencoba sms blast, sistem sendingnya per area,”

Sementara itu juga , outlet Snapy sampai sat ini sudah mencapai 60 yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pembagian outletnya yakni, 20 outlet milik perusahaan. Dan 40 outlet adalah franchise.

Dengan hadirnya percetakan murah di snapy, tentunya sangat membantu sekali bagi Anda dalam menjalankan usaha, seperti membuat id card, baligho, spanduk dan lainnya sangat penting sekali dalam pemasaran.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar