Pilihan Warna Concealer Revlon

Pilihan Warna Concealer Revlon
Concealer Revlon sangat baik digunakan pada kulit yang memiliki masalah dan ingin berpenampilan beda tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal, untuk itu keberadaan produk Revlon yang sangat beragam dan sangat aman digunakan bagi kulit serta melengkapi kelengkapan jenis kosmetik yang ada di rumah. 

Sebelum memilih jenis kosmetik yang akan digunakan sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada ahlinya seperti dokter ataupun melalui female daily yang akan sangat membantu memberikan beragam informasi mengenai ha tersebut.

Female daily yang sudah tidak asing, yang selalu memberikan berbagai macam informasi khususnya bagi pengguna kosmetik salah satunya Concealer Revlon. Melalui female daily inilah, permasalahan yang terjadi pada kulit ataupun dalam memilih produk yang baik dapat teratasi dengan oleh female daily. Sebelum membahas ke dalam pokok permasalahan tersebut, simaklah warna-warni yang di berikan concelear di bawah ini :

Warna netral. Warna yang paling banyak digunakan oleh pegguna makeup karena warnanya yang mendekati dengan warna kulit yakni warna netral. Mengingat fungsi dari concealer yakni menutupi kekurangan pada wajah yang berupa noda, pilih warna yang paling mendekati dengan warna kulit. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang natural, gunakan foundation satu tingkat lebih gelap dari concealer.

Kuning. Concealer warna kuning juga banyak digunakan oleh pengguna make up. Jenis concealer warna ini berguna untuk menutupi noda yang membiru atau menghitam akibat lebam dan lingkaran hitam di bawah mata. Usahakan untuk menggunakan concealer ini hati-hati dan jangan sampai membuat wajah terlihat belang.

Hijau muda dan biru. Berguna untuk menutupi kulit yang berwarna kekuningan seperti memar dan lebam, atau kulit yang memudar akibat sesuatu hal. Selain itu wajah yang terlalu kusam dapat menggunakan concealer warna ini untuk menutupi kekusaman pada wajah.

Ungu muda dan putih. Concealer warna ini biasa digunakan untuk menutupi noda kemerahan atau rona kemerahan. Dengan menggunakan concealer jenis ini akan membuat tampilan wajah menjadi seperti biasanya meskipun dalam keadaan memerah.

Dengan warna-warna di atas dalam memilih Concealer Revlon harus lebih hati-hati dan lebih teliti dalam menggunakannya.

Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar