Andromax A HP Murah Spesifikasi Komplit

Andromax A HP Murah Spesifikasi Komplit
Smartfren kini telah mengupgrade ke jaringan cepat 4G. Di jaringan 4G LTE yang merupakan internet generasi ke empat hasil teknologi komunikasi mobile internet smartfren kini memberikan layanan data dengan menggunakan berbagai media supaya bisa dinikmati oleh semua kalangan seperti menggunakan router atau modem dan HP smartfren andromax. Sektor tersebut memang lah sangat viral yang banyak digunakan di masyarakat saat ini, namun kebanyakan menggunakan media smartphone sebagai salah satu perangkat untuk terhubung ke jaringan internet.

Smartfren dengan slogan anti lelet kini telah mengeluarkan berbagai produk smartphone pilihan yang bisa memberikan kenyamanan saat terhubung ke internet dan mampu memberikan performa saat digunakan untuk multitasking atau bermain gaming. 

Berbagai varian seperti Andromax A, Andromax B, dan Andromax E diproduksi smartfren dengan harga yang murah dan terjangkau oleh semua kalangan. Walau pun dengan harga smartphone murah, tidak mengurangi kualitas performa smartphone tangguh yang dimiliki. Salah satu produk unggulan dari smartfren adalah Andromax A dengan harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi Andromax A

Sistem Android : Lollipop
Network : GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
Kamera : Kamera depan 5 MP plus LED Flash, 5 MP kamera depan dengan wide angle FF
Video recording : menghasilkan resolusi video 720 P HD
Dengan prosessor menggunakan snapdragon 210 Quad Qore 1.1 GHz cortex A7 GPU Adreno 304
Memori : internal 8 GB ROM dan 1GB RAM
Suara : menggunakan snapdragon Audio ++, 3.5 mm stereo audio port
Baterai : 1.950 mAh
Konektivitas : wifi 802.11/B/G/N, Bluetooth 4.0 dengan A2DP support, micro USB Port interface
Display : Touchscreen, 4.5 inch FWVGA, smart screen feature
Fitur lain : Browser, SMS, Email, Wi-fi Hotspot (tethreing) sampai 5 pengguna, Radio FM

Dengan kecanggihan smartphone Andromax A yang mampu memberikan kenyamanan saat bermain game dan cepat saat digunakan untuk terhubung ke internet dengan teknologi internet 4G LTE Advance. Apalagi sekarang dukungan teknologi baru yang bisa dimanfaatkan untuk video call yaitu Voice Over LTE (VoLTE) yang memberikan suara jernih dan kualitas gambar HD. 

Menjadikan pengalaman yang berbeda dengan HP smartfren andromax A harga murah yang sangat terjangkau hanya 600 ribuan namun dengan spesifikasi gahar di kelasnya.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment