Provider Internet Murah AXIS Internet Cepat

Provider Internet Murah AXIS Internet Cepat


Provider Internet Murah - Era internet cepat memang telah ada di depan mata kita. Berdasarkan laporan yang yang idapat dari Akamai, kecepatan internet yang ada di negara kita sudahmenempati peringkat ke-93 di Asia Pasifik. Dengan kehadiran beberapa pemain baru yang memberikan layanan internet cepat menggunakan teknologi-teknologi modern terkini, Anda sebagai pengguna tentunya sangat diuntungkan. Anda dengan mudah bisa memilih provider yang cocok yang akan menjadi kuda tunggangan di dunia maya.

Provider Internet Murah AXIS
Ada banyak Provider Internet Murah yang bisa anda temui, salah satuya adalah AXIS. Siapa yang tidak kenal dengan provider satu ini yang memiliki segudang paket internet paling murah dan irit se-Indonesia. Sejak provider ini bergabung dengan XL, sekarang ini jaringan AXIS menjadi luas serta membaik.

Layanan jaringan internet AXIS juga sangat mumpuni untuk streaming video youtube yang tidak ada kendala buffering. Disamping iyu itu AXIS juga mempunyai promo paket internet murah yakni ” Axis Rabu Rawit ” dan ” Axis Jumaat Baik “.

Tidak jarang pelanggan yang kabur (pindah provider) sebab alasan kuota (paket) internet. Hal itersebut disebabkan karena terdapat perubahan-perubahan paket yang ditawarkan setiap provider kepada para pelanggannya. Faktor lain yang memeicu hal ini adalah ketersediaan jaringan di wilayah tertentu. Maka tidak heran apabila kita perhatikan satu orang saja bisa memiliki lebih dari satu buah kartu dari jenis provider yang berbeda.

Seperti halnya dengan kartu Axis ini. Sebelumnya banyak orang yang meninggalkan provider ini sebab alasan jaringan yang sulit diperoleh. Namun, saat ini axis telah mulai memiliki banyak pelanggan. Hal ini disebabkan selain mudah mendapatkan jaringan, penawaran paket termurahnya pun juga menjadi salah satu alasan yang mendasar.

Harga serta masa aktif paket internet yang ditawarkan oleh provider AXIZ berbeda-beda. Hal ini tergantung dari kebutuhan para pengguna Axis. Ada beberapa jenis paket internet yang berlaku hanya untuk sehari atau harian. Adapun unntuk harga paket internet axis termurah dibanderol dengan harga RP.1.500 yakni untuk paket harian.

Sedangkan untuk paket internet termahal adalah paket Axis Pro bulanan dengan harga Rp. 149.000. Seperti layaknya Provider Internet Murah lainnya, Axis menawarkan beberapa paket internet yang akan mempermudah kebutuhan internet Anda.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment