Aktivitas Paling Mengesankan Di Ubud Bali

Aktivitas Paling Mengesankan Di Ubud Bali
Berlibur di Pulau Bali merupakan idaman setiap orang. Ada banyak tempat wisata di Bali yang membuat anda harus memiliki waktu liburan yang panjang untuk bisa menikmati semua keindahan di berbagai tempat wisatanya. 

Selain mengunjungi pantai Kuta, masih banyak lagi tempat wisata lain yang akan membuat anda merasa tenang, jauh dari hingar bingar perkotaan dengan kualitas udara yang sejuk, dan lainnya. Pengalaman tersebut bisa anda rasakan dengan berkunjung ke Ubud Bali. Ubud merupakan sebuah desa di Gianyar Bali yang juga seringkali mendapatkan banyak kunjungan dari wisatawan domestik dan mancanegara. 
Aktivitas Paling Mengesankan Di Ubud Bali
Karena pesonanya, ada banyak wisatawan mancanegara yang menetap di Ubud dan memutuskan untuk tidak kembali ke negara asalnya. Untuk menyempurnakan kenyamanan wisata di Ubud, anda juga bisa merasakan pelayanan body spa di berbagai pusat spa in Ubud yang bisa dipesan melalui spaongo.com. 

Berikut ini aktivitas paling menyenangkan yang bisa dilakukan di Ubud.

1. Bersepeda Mengelilingi Persawahan
Saat berada di Ubud, jangan sia-siakan udara sejuk yang tidak bisa anda temukan di perkotaan tempat anda bekerja dan hidup setiap hari dengan aktivitas menyenangkan seperti bersepeda bersama rekan atau sahabat anda. 

Sejauh ini, memang bersepeda lebih disukai oleh wisatawan asing. Saat ini ada banyak penyedia jasa paket bersepeda lengkap dengan pemandu yang akan membawa anda berkeliling ke spot-spot bersepeda terbaik. Tidak hanya mengelilingi persawahan, anda juga bisa masuk ke dalam perkampungan khas Bali.

2. Arung Jeram Di Sungai Ayung (Ayung Rafting)
Selain bersepeda, anda juga bisa menguji adrenalin dengan ayung rafting. Sungai Ayung merupakan tempat wisata yang populer untuk melakukan arung jeram yang aman, dan cocok bagi anda yang sebelumnya belum memiliki pengalaman untuk melakukannya, karena sungai ini termasuk ke dalam kategori sungai kelas II dan III yang tergolong tidak berbahaya. Sambil rafting, anda juga akan disuguhi pemandangan alam yang mempesona di sepanjang perjalanannya.

Selain yang telah kami tuliskan di atas, masih banyak tempat lainnya di Ubud yang tidak boleh dilewatkan. Untuk menyempurnakan kenyamanan anda, pastikan anda memesan layanan spa dari berbagai pusat spa in Ubud melalui spaongo.com.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment