Rabu Rawit Siap-Siap Beli Paket Internet Murah

Rabu Rawit Siap-Siap Beli Paket Internet Murah
Pelanggan setia Axis pasti Anda sering beli paket internet di hari-hari tertentu, seperti hari Rabu. Kenapa harus beli paket di hari tersebut? bagi yang belum tahu, paket internet bisa dibeli kapan saja dan dimana saja, apalagi saat ini kita sudah dimudahkan dengan layanan menu paket internet melalui hanphone. 

Salah satunya adalah Axis yang memberikan layanan terbaiknya dari operator seluler ternama yang satu ini, paket internet yang murahnya tidak ada duanya, karena Internet Murah dari Axis bisa dibeli khusus hari Rabu atau disebut Rabu Rawit pedesnya kebangetan. Kenapa disebut Rabu rawit? Karena kuotanya gila-gilaan dan harganya pun cukup murah.

Kalau Anda membeli paket internet di hari Rabu, cek saja di *123*888# dan Anda akan menemukan pilihan paket internet yang harganya murah dan juga kuoatanya bisa double-double. Cocok bagi Anda yang sering pake internet setiap hari dan untuk membelinya cukupmudah, yaitu isi pulsa sesuai paket internet yang akan Anda beli kemudian pilih menu yang Anda inginkan. 

Selain itu juga jika Anda sedang darurat mau SMS atau nelepon kebetulan tidak ada pulsa, Axis meneyediakan layanan pulsa darurat yang bisa Anda gunakan, setelah isi ulang pulsa Anda akan terpotong otomatis sesuai nominal pulsa darurat yang diberikan, lumayan juga kalau sedang tidak punya duit dapat pulsa darurat. Coba, operator mana yang bisa seperti itu? Pasti hanya Axis yang menawarkanlayanan tersebut.

Jangan sampai salah pilih untuk mendapatkan layanan Internet Murah dan berkualitas, daftarkan segera di *123*888# khusus di hari Rabu untuk membeli paket internet Rabu Rawin dan untuk hari Jumat ada promo paket inernet Jumat Baik, semua promo paket tersebut terbukti murahnya bukan hanya promo-promo saj, kalau perlu buksi silahkan coba sendiri!.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment