Layanan Tambahan Menggunakan Fitur Bengkel Rekanan Autocilin

Layanan Tambahan Menggunakan Fitur Bengkel Rekanan Autocilin
Pengguna asuransi sekarang ini sudah semakin banyak sehingga hal ini setiap orang sudah memilih asuransi untuk berjaga – jaga dari hal yang tidak diinginkan. apalagi jenis produk asuransi yang bermacam – macam tergantung asuransi yang akan anda pilih. 

Termasuk bila anda memiliki mobil yang ingin di lindungi maka anda tinggal mengguakan jenis produk asuransi autocilin dari asuransi adira. Yang memang siap melayani baik itu mobil yang dimilikinya adalah baru ataupun mobil bekas. 
Layanan Tambahan Menggunakan Fitur Bengkel Rekanan Autocilin
Dari kedua jenis mobil ini biasanya memiliki perbedaan dari biaya asuransi mobil itu sendiri sehingga harus mengetahui dengan pasti bila ingin menggunakan jasa asuransi autocilin yang satu ini. 

Bila anda menggunakan asuransi autocilin maka tentu anda akan mendapatkan jaminan – jaminan dan fitur yang akan didapatkan oleh setiap para nasabah. Walaupun memang itu tergantung dari jenis paket yang di pilih oleh setiap nasabah serta biaya asuransi mobil yang dibayarkan. Ada fitur tambahan yang akan bisa digunakan oleh setiap nasabah yaitu ada bengkel rekanan autocilin. 

Bengkel rekanan autocilin ini digunakan untuk seluruh pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang yang akan digunakan. Bila terjadi hal yang tidak diinginkan ketika diperjalanan maka anda bisa menggunakan bengkel yang sudah bekerja sama dengan autocilin itu sendiri. 

Sebab bila anda menggunakan bengkel rekanan utama autocilin diantaranya diberikan layanan khusus seperti :
  1. Lifetime Guarantee; Jaminan seumur hidup untuk pekerjaan pengecatan di Autocilin Garage selama masa pertanggungan.
  2. Pick Up Delivery; Layanan antar jemput mobil anda untuk pengerjaan di Autocilin Garage.
  3. Car Progress Monitoring Service; informasi rutin mengenai status pekerjaan mobil anda di Autocilin Garage.
  4. Bengkel Rekanan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM)
  5. Bengkel Rekanan Non Agen Tunggal Pemegang Merek (Non ATPM)

Untuk dapat menggunakan fitur bengkel rekanan ini maka anda harus memilih paket no 1 dan 2 yang memang sudah dimasukkan ke dalam hal apa saja yang akan di terima. Dari kedua itu maka bisa dipastikan biaya asuransi mobilnya berbeda tinggal menyesuaikan dengan kondisi anda sendiri.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment