Mengatasi Ketombe Menggunakan Jeruk Nipis

shampo anti ketombe yang bagus

Perawatan rambut tentunya harus selalu dilakukan agar masalah rambut dan kulit kepala bisa diatasi dan tidak muncul lagi. Oleh sebab itu, salah satu tanaman buah jeruk nipis yang terkenal dengan rasanya yang asam namun memiliki segudang manfaatnya khususnya untuk kesehatan dan keindahan rambut. Di dalam air jeruk nipis terdapat senyawa kimia yang sangat berkhasiat untuk kesehatan rambut pria maupun wanita. Suatu cara yang sudah terbukti dalam mengatasi ketombe adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe yang bagus seperti clear yang sudah diformulasi khusus untuk mengatasi masalah kulit kepala dan ketombe.

Manfaat jeruk nipis untuk kesehatan kulit kepala sangatlah baik, karena kandungan senyawa kimia aktif dan efektif mampu memperbaiki dan meningkatkan kesehatan rambut anda seperti Synephrine, Asam sitrat, Damar, Belerang, zat besi, Asam sitrun, Glikosida, Kalsium, Lemak tak jenuh ganda. Bentukan dari asam amino yang mencakup triptofan dan lisin mengandung minyak atsiri yang mencakup lasetat, Aktilal dehid, Gerani, lasetat linali, kadinen, Felandren. Jeruk nipis juga memiliki kandungan nutrisi yang kaya manfaat untuk mewujudkan kondisi rambutmu agar selalu berada pada kondisi terbaiknya seperti kadnungan Kalsium 34 mg, Karbohidrat 11,7 gram, Protein 0.11 gram, Lemak tak jenuh 0.1 gram, Fosfor 23 mg, Vitamin C 27,3 mg, Vitamin B1 0,05 mg, Mineral murni 0,5 gram, Asam askorbat 50 mg, Zat besi 0,4 mg, Energi keseluruhan sekitar 50 kal. 

Semua kandungan tersebut sangat berpengaruh bagi kesehatan rambut terutama mencegah ketombe, menghilangkan ketombe dan membuat kulit kepala sehat serta dapat membersihkan kulit kepala karena air jeruk nipis mengandung anti bakteri dan dapat mengangkat segala jenis bakteri penyebab gatal gatal, kulit bersisik, mengangkat kotoran yang bercampur debu dan keringat dan dapat mengurangi sebum berlebih pada permukaan kulit kepala.

Itulah cara mengatasi ketombe menggunakan jeruk nipis, cara pemakainnya sangat mudah, anda bisa membilaskan air jeruk nipis pada rambut secara langsung kemudian diamkan selama setengah jam, dan akhiri dengan keramas menggunakan shampo anti ketombe yang bagus yaitu Clear.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment