Pembayaran Online BNI Melalui Agen 46

Pembayaran Online BNI Melalui Agen 46

Bank Nasional Indonesia (BNI 46) selain memberikan layanan perbankan juga memberikan peluang usaha untuk masyarakat. Melalui program Agen BNI 46 masyarakat bisa mendapatkan peluang usaha untuk menambah penghasilan. Selain itu Agen BNI 46 juga memberikan kemudahan layanan transaksi pembayaran Online BNI bukan hanya untuk nasabah BNI saja tetapi juga untuk masyarakat luas. 

Kebutuhan masyarakat untuk membayar berbagai macam tagihan bulanan akan sangat terbantu dengan fasilitas layanan pembayaran online BNI. Karena Agen BNI 46 bisa siapa saja dan di mana saja, asalkan memenuhi syarat. Harapannya Agen BNI 46 bisa sebagai agen BNI di seluruh pelosok Indonesia.

Selain layanan transaksi seperti pembukaan rekening, serta menabung, Agen BNI melayani pembayaran online BNI. Adapun layanan tersebut meliputi 
Pembayaran Tagihan Listrik Paska bayar
Pembayaran Tagihan Telkom, baik TV kabel, telepon rumah atau internet.
Pembayaran Telpon / Seluler Pasca Bayar.
Pembayaran Kartu Kredit BNI
Pembayaran booking Tiket Pesawat
Pembayaran BPJS Kesehatan, JIS, Asuransi BNI Life, Asuransi Prudential, Asuransi Bumi Putera.
Pembayaran SBMPTN dan UM-PTKIN.

Untuk melakukan pembayaran online BNI melalui agen BNI 46 cukup mudah. Anda cukup datang ke Agen BNI 46, memilih jenis layanan pembayaran online BNI yang akan dilakukan. Misalnya ingin membayar tagihan Listrik, Anda cukup membawa nomor Tagihan listrik kemudian berikan kepada Agen BNI 46. Maka Agen akan melakukan input data dan muncul sejumlah tagihan pada nomor pelanggan milik Anda. 

Selanjutnya, Anda tinggal membayar sejumlah tagihan yang tertera ditambah lagi dengan biaya administrasi. Setelah membayarnya, Anda akan mendapatkan struk sebagai bukti tagihan Listrik sudah terbayar lunas. Cukup mudah bukan? Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke tempat pembayaran PLN jika Agen BNI 46 berada lebih dekat dari rumah. Pembayaran online BNI yang dilakukan oleh Agen BNI 46 bisa melakukannya untuk Anda.

Jika di lingkungan sekitar anda belum terdapat loket pembayaran online BNI, maka anda bisa mengajukan diri untuk menjadi agen BNI 46. Tentu saja ini snagat menguntungkan. Karena selain bisa melakukan pembayaran online BNI untuk tagihan bulanan anda sendiri, bisa juga menjadi peluang usaha untuk menambah penghasilan.

Anda tertarik? Segera daftarkan diri anda ke Kantor cabang BNI terdekat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. Tp kenapa EDC saya hanya bisa bertransaksi pembelian Bansos BPNT saja,mohon pencerahannya

    ReplyDelete