Istimewanya Garam Untuk Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat


cara menghilangkan ketombe dengan cepat

Garam merupakan bumbu masak yang bisa memberikan manfaat lebih untuk manusia selain biasa digunakan untuk memasak. Manfaat garam tersebut khususnya sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut beserta kulit kepala anda yang terserang ketombe. Keistimewaan yang dimiliki garam salah satunya bisa digunakan sebagai cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Ketombe, sudah tidak asing lagi kita dengan istilah tersebut. Ya, ketombe merupakan masalah yang sering menimpa rambut dan kulit kepala siapa pun, laki – laki dan perempuan, anak – anak hingga orang tua bisa mengalaminya. 

Ketombe merupakan serpihan kulit kepala yang berwarna putih atau keabuan yang rontok dari kulit kepala. Ketika mengelupas atau rontok ketombe biasanya akan terlihat di sela – sela rambut atau di pundak seseorang. Ketombe akan menjadi penyebab kulit kepala gatal dan penyebab rambut gatal, dan ketika digaruk serpihan kulit kepala tersebut akan berjatuhan ke pundak dan pakaian seseorang.

Apa saja keistimewaan garam sehingga bisa digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat ? Berikut ini adalah disebutlan beberapa keistimewaan garam yang bisa digunakan sebagai bahan yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan ketombe secara cepat dan efektif.

  1. Ketika menggosok kulit kepala dengan garam, sel kulit mati yang menumpuk di kulit kepala akan berjatuhan dan membuat kulit kepala menjadi bersih.
  2. Perawatan menggunakan garam untuk ketombe tidak memerlukan biaya mahal dan mudah dilakukan.
  3. Kulit kepala tidak lagi berminyak karena kelebihan minyak diserap oleh garam.
  4. Garam juga membantu menghilangkan kelembaban ekstra pada kulit kepala yang dapat menumbuhkan jamur. Selain bermanfaat untuk rambut, ada pula manfaat air garam untuk wajah yang berguna untuk mengobati jerawat dan komedo dan garam, serta menjadi cara menghilangkan bulu di wajah. Garam juga dapat menjadi cara menghaluskan kulit kaki.

Demikian beberapa keistimewaan garam sehingga bisa digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Penghilangan ketombe dengan menggunakan garam akan lebih baik lagi jika dibarengi dengan menggunakan shampo anti ketombe dari Clear. Clear merupakan merk shampoo yang sudah terkenal mampu menghilangkan ketombe secara efektif asalkan digunakan secara rutin dan teratur.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment