Sekolah Jurusan Broadcasting Terbaik di Indonesia

Jurusan Broadcasting
Jurusan Broadcasting

Jika kamu sekarang sedang mencari sekolah jurusan broadcasting terbaik yang ada di dalam negeri saat ini, maka IDS lah jawabannya. Mengapa harus IDS? Karena IDS atau International Design School (IDS) ini sendiri merupakan salah satu sekolah desain terbaik yang ada di Jakarta, yang mana akan mengajarkan para peserta didiknya tentang pelajaran tentang studio production, entrepreneurship digital dan creative business. Dengan kata lain, jika kamu sudah menyelesaikan sekolah di tempat ini, maka tidak akan menutup kemungkinan bagi kamu untuk bisa menjadi seorang pembuat creative video, film, animasi, sutradara bahkan bisa menjadi seorang produser film yang professional.

Selain itu fasilitas belajarnya pun sudah sangat lengkap dan serba modern, sehingga kamu tentunya akan bisa menyesuaikan dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih seperti sekarang. Para tenaga pengajarnya pun sudah sangat professional dan banyak terbukti berprestasi di dalam dunia broadcasting dalam negeri maupun luar negeri. Berbagai macam project besar yang sudah dikerjakan oleh sekolah jurusan broadcasting ini adalah seperti pembuatan film Garfield, star wars, pembuatan game need for speed dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jurusan Broadcasting
Jurusan Broadcasting


Adapun para tenaga pengajar dari sekolah ini adalah sebagai berikut : 

  • Pandu birantoro seorang director yang pernah menjadi asisten sutradara serial film Smallville dan menjadi seorang produser.
  • Ginanti Rona seorang director yang sukses menyutradarai film layar lebar midninght show
  • Gerry Habir seorang cinematographer yang pernah menggarap film safe haven.
  • Getar Jagatraya seorang screenewriter yang pernah menjadi penulis scenario film award winning.
  • Radian Kanugroho seorang field sound recordist dan sutradara.



Keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dari jurusan broadcasting ini adalah masa belajarnya yang tebilang relatif sangat singkat daripada sekolah broadcast lainnya. Waktu belajar yang ditempuh dari sekolah ini bisa ditempuh selama 20 bulan saja. Kendati demikian meskipun durasi belajar di IDS ini tebilang relatif lebih singkat daripada sekolah broadcast lainnya, namun sudah dirasa cukup untuk bisa menciptakan Anda menjadi seorang broadcaster professional.

Mengingat fasilitas belajar yang sangat lengkap dan para tenaga pengajarnya yang sudah terbukti professional. Segera daftarkan diri Anda di sekolah jurusan broadcasting ini sekarang juga dengan mengunjungi situs resminya hanya di idseducation.com.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment