Keuntungan Direct Seller QNET MLM

Qnet MLM
Wabah Covid-19 yang melanda dunia memberikan dampak yang sangat besar pada berbagai bidang, termasuk dengan ekonomi. Banyak hal yang terjadi akibat kemunduran ekonomi dan industri, seperti pemberhentian kerja atau PHK, dirumahkan sementara, dan lain sebagainya. Hal tersebut nyatanya juga menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para direct seller QNET MLM.

Namun sebenarnya, konsekuensi dari kemunduran ekonomi tersebut malah bisa menguntungkan para direct seller. Penasaran apa saja keuntungan yang didapatkan direct seller? Berikut pembahasan lengkapnya:

Mendapatkan Penghasilan Tambahan


(source:https://winendarsamosir.files.wordpress.com/2017/10/analysis-of-a-direct-selling-mlm-company-qnet-web-1-638.jpg?w=638)

Resesi yang terjadi akibat virus Corona membuat banyak orang kehilangan penghasilannya. Karena hal tersebut, banyak diantara mereka akan mencari alternatif mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan yang mampu mencukupi kebutuhan. Hal ini membuat para direct seller menemukan peluang baru, terutama mereka yang sebelumnya tidak merasa tertarik.

Memiliki Bisnis dengan Biaya Rendah


Karena ekonomi berada dalam kondisi yang tidak pasti, orang-orang akan mulai mencari peluang bisnis menjanjikan dengan biaya rendah. Penjualan langsung merupakan pilihan terbaik karena bisnis ini tidak membutuhkan banyak modal seperti bisnis lainnya. Selain itu, bisnis ini juga menjadi satu-satunya bisnis yang memberikan penghasilan berdasarkan usaha dan kerja keras, bukan waktu dan uang yang dihabiskan untuk membangun bisnis.

Mendapatkan Penghargaan


Bisnis penjualan langsung QNET MLM menghargai setiap usaha dan kerja keras yang dilakukan para direct seller. Tidak hanya komisi penjualan, mereka juga bisa mendapatkan penghargaan berupa kenaikan peringkat serta mendapatkan ilmu bermanfaat dari direct seller yang sukses. Di dalam QNET, hal tersebut diberi nama Achievers Club. Kompensasi tersebut sangat bermanfaat dalam keadaan normal ataupun saat sedang resesi.

Keuntungan dari QNET


QNET memberikan banyak keuntungan melalui produk-produk yang ditawarkan. Seluruh produk berkualitasnya mampu membuat orang tertarik sehingga tidak perlu bersusah payah untuk meyakinkan calon konsumen. Dengan begitu, komisi bisa didapatkan dengan lebih mudah saat masa resesi.

Itulah keuntungan direct seller QNET MLM di tengah wabah Covid-19. Anda sebagai IR atau perwakilan independen tidak perlu takut mengalami kemunduran ekonomi akibat wabah virus Corona. Pasalnya, penjualan langsung QNET memiliki strategi untuk tetap produktif, sehat, dan juga aman. 
Buatlah rencana penjualan dengan tetap memperhatikan anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Cari informasi seputar tips menjalankan bisnis penjualan langsung selama masa isolasi virus Corona di media sosial atau website QNET.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment