Intip Kelezatan Lasagna Gulung Ayam Zuchini

lasagna gulung ayam zuchini
Banyak olahan makanan khas Eropa yang kini sudah familiar di lidah masyarakat Indonesia. Sebut saja salah satunya lasagna. Masakan khas Italia ini, sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Salah satu varian yang kini sudah mulai populer adalah lasagna gulung ayam zuchini.

Zucchini, atau zukini, adalah adalah sebuah labu hijau berukuran kecil. Buah ini dipanen sebelum masa kematangannya, sehingga sering dijadikan sebagai sayuran. Zukini sering digunakan juga untuk makanan khas Eropa, seperti lasagna. Digunakan sebagai isian bersama dengan daging.

Penasaran ingin tahu apa saja keunggulan masakan ini? Yuk intip sama-sama penjelasannya berikut ini:

(source:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRXIbRP44bMOuSWqMSWtRTzqBRkHYEn37uQ8VgE374sYxEIcfCKENLhtcVzsyxdO5893vpzsfo6m1QnhMIkaFPk1OojhnVqrjgZaTzsXjm3Z2_ponJldAWCTOyZ4JK_qllgyMGGqjoQpE/s1600/lasagna.png)

1. Masakan Unik Khas Eropa


Bagi Anda yang bosan dengan menu itu-itu saja, lasagna cocok dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Anda bisa menghidangkannya juga di hari yang spesial. Masakannya sangat unik, dan rasanya pun lezat.

2. Masakan yang Mudah Dibuat


Semua masakan Eropa adalah jenis masakan istimewa yang umumnya sulit dibuat. Namun, tidak demikian halnya dengan makanan khas Italia ini. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Masakan ini tidak terlalu sulit dalam pengolahan. Selain itu, bahannya pun mudah sekali didapatkan.

3. Makanan yang Bergizi


Kandungan gizi yang terdapat di dalam lasagna tergolong cukup baik. Karena, menu ini dibuat dengan menggunakan beberapa bahan sayuran di dalamnya. Dengan begitu, makanan ini pun memiliki kandungan serat juga di dalamnya. Jadi, tidak hanya lezat, makanannya pun memiliki kandungan gizi yang baik.

Informasi Gizi Lasagna Gulung Ayam Zukini


Perlu Anda ketahui, di dalam satu hidangan menu ini, terdapat kandungan gizi sebagai berikut:

Lemak 12 gram
Serat 2 gram
Energy 270 Kcal
Karbohidrat 20 gram
Protein 17 gram

Dari informasi di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa makanan ini sangat bagus sekali dikonsumsi untuk sarapan. Selain itu, cocok juga untuk makan malam dan sebagai hidangan spesial.

Demikian informasi tentang lasagna gulung ayam zuchini yang lezat. Masakan khas Eropa ini selain lezat juga mudah dibuat. Bagi Anda yang baru pertama kali membuat masakan khas Eropa, khususnya Italia, Lasagna adalah salah satu menu yang paling mudah dibuat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment