Tips Memilih Pelembab untuk Kulit Bruntusan yang Terbaik

Pelembab untuk Kulit Bruntusan

Memilih produk perawatan wajah gampang gampang susah. Jika salah memilih maka resiko besar jelas terlihat di depan mata seperti jerawat, kulit memerah dan timbul bruntusan atau bintik bintik bernanah. Untuk itu, mencari informasi seputar produk apa yang tepat adalah ide terbaik apalagi sekarang ini sangat banyak sumber yang bisa dijadikan sebagai referensi. Berbicara soal kulit bruntusan maka Anda yang sedang mencari produk terbaik harus mempertimbangkan banyak hal. Seperti pelembab untuk kulit bruntusan dimana formula yang dikandungnya harus sangat lembut dan ringan agar tak membuat kulit menjadi lebih memerah.

Adapun yang menjadi penyebab kulit bruntusan cukup bervariasi seperti penggunaan produk yang salah, alergi, tidak membersihkan wajah secara teratur hingga tingkat stress yang tinggi. Tidak sedikit mereka yang mengalami kulit bruntusan kerap gelisah karena tidak bisa ditutupi dengan riasan make up. Malahan yang ada kulit semakin memerah dan semakin parah.


source: https://www.cetaphil.co.id/sites/g/files/jcdfhc456/files/inline-images/Mar18_Articles_2B.png

Meski demikian, jangan khawatir karena ada cara mudah untuk menghilangkan kulit bruntusan. Salah satunya adalah rajin membersihkan wajah secara teratur dan mengurangi pelembab secara berlebihan. Adapun produk yang bisa Anda gunakan adalah Cetaphil, sebuah brand kosmetik yang cukup lama beroperasional di Indonesia. Kandungan yang ada pada Cetaphilnya ini sangat lembut dan ringan sehingga sangat cocok dipakai bagi mereka yang memiliki kulit sensitif sekalipun. Itu sebabnya, produk ini juga aman dipakai pada kulit bayi karena tidak mengandung bahan campuran seperti bahan pewangi dan lainnya.

Untungnya, pelembab untuk kulit bruntusan ini juga dimiliki oleh Cetaphil dengan kandungan lembut dan sangat aman dipakai berkali kali. Ada dua produk yang bisa dipilih yaitu Moisturizing Cream yang cocok untuk kulit kering sementara Moisturizing Lotion sangat cocok untuk kulit kering, kulit kombinasi, kulit berjerawat dan kulit sensitif.

Artinya, Anda juga harus memahami jenis kulit yang dimiliki terlebih dahulu agar tak salah menggunakan produk. Semakin tepat produk atau pelembab untuk kulit bruntusan maka proses pemulihannya juga semakin cepat. Jadi, tunggu apalagi? Segera koleksi produk perawatan wajah dari Cetaphil




Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment