Voucher Indomaret dan Keuntungan Lain Jika Bayar Angsuran di Kreditplus

 

Kreditplus merupakan perusahaan pembiayaan yang menawarkan berbagai macam produk mulai dari pinjaman dana tunai, kredit mobil bekas, sampai kredit barang-barang lainnya. Ada banyak cara untuk bayar angsuran. Jika melakukan pembayaran melalui Kreditplus Mobile, Anda bahkan berkesempatan mendapatkan cashback voucher Indomaret. Berikut ini penjelasannya:

Keuntungan Cashback Voucher

Perusahaan satu ini sering sekali memberikan promo cashback untuk nasabahnya yang akan membayar angsuran. Tujuannya agar Anda semakin semangat membayar angsuran sehingga kredit pun menjadi lancar. Beberapa hal yang perlu Anda pahami mengenai cashback yang diberikan:

  • Periode program

Cashback voucher yang diberikan untuk Anda adalah bagian dari program promosi. Seperti promo pada umumnya, program ini juga memiliki periode. Anda harus mengetahui periode program jika ingin mendapatkan voucher dari pembayaran angsuran.

  • Cara mendapatkan voucher

Hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah cara mendapatkan voucher. Biasanya tidak semua nasabah akan mendapatkan voucher. Ada kriteria tertentu untuk mendapatkannya seperti pengguna baru, pembayaran melalui channel tertentu, dan lain sebagainya. Pahami ketentuan tersebut sebelum membayar.

  • Bentuk voucher

Terakhir yang perlu Anda ketahui adalah bentuk voucher yang akan diberikan. Semua voucher berbentuk e-voucher yang akan dikirim melalui SMS. Anda bisa menggunakan voucher berbelanja online maupun offline di Indomaret.

Keuntungan Lain



Bukan hanya
cashback voucher saja, ada beberapa keuntungan lain jika bayar angsuran di Kreditplus Mobile, berikut di antaranya:

  • Fitur pengingat

Apakah Anda sering lupa membayar angsuran bulanan? Padahal itu sangat penting agar tidak terkena denda telat bayar. Adanya fitur pengingat di aplikasi bisa menjadi solusi untuk Anda. Aktifkan fitur tersebut dan dapatkan notifikasi saat memasuki tanggal jatuh tempo.

  • Bisa dilakukan kapan saja

Keuntungan menggunakan aplikasi untuk bayar angsuran selanjutnya yaitu bisa dilakukan kapan saja. Aplikasinya berbasis mobile yang bisa diunduh di App Store maupun Play Store. Pembayaran kapanpun bisa diproses secara real time.

Itulah pembahasan mengenai promo cashback voucher Indomaret yang bisa Anda dapatkan apabila membayar angsuran di Kreditplus Mobile. Jadi jangan ragu untuk melakukan pembayaran sekarang juga. Pastikan selalu update promo karena setiap periode akan berubah-ubah. Promo bisa dilihat di website resmi.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment