KreditPlus Mobile: Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK

Sedang mencari aplikasi pinjaman yang bisa menjadi solusi keuangan Anda? Kini Anda bisa mengajukannya di KreditPlus Mobile. Melalui aplikasi ini Anda bisa mengajukan pinjaman secara mudah dan juga cepat. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan dua pilihan jenis pinjaman untuk Anda.

Dua pilihan pinjaman yang ditawarkannya yaitu pinjaman dengan agunan BPKB motor dan pinjaman dengan agunan BPKB mobil. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan.

Kenapa Harus Memilih KreditPlus?

Aplikasi pinjaman ini merupakan salah satu pilihan yang paling tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencari solusi keuangan. Hal ini karena, aplikasi ini memiliki sejumlah kelebihan sebagai berikut.

1.    Sudah Terdaftar di OJK

Kelebihan pertama yang bisa Anda rasakan yaitu, aplikasi pinjaman ini sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Keterdaftaran di OJK merupakan salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan mengingat hal ini menyangkut keamanan dan juga kenyamanan dalam pengajuan pinjaman.

2.    Suku Bunga Kompetitif

Di sini Anda juga bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif. Artinya, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cicilan yang relatif lebih ringan dibandingkan dengan suku bunga di tempat lain. Hal ini karena suku bunganya sudah disesuaikan dengan regulasi dari OJK.

3.    Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

Kini pengajuan pinjaman bisa melalui aplikasinya langsung. Silahkan Anda unduh terlebih dahulu aplikasinya, baik melalui PlayStore maupun App Store. Silahkan pilih aplikasi sesuai dengan smartphone yang Anda gunakan.

4.    Pencairan Cepat

Sistem pencairan di sini juga tergolong cepat. Setelah proses pengajuan, lalu disetujui, maka dana akan langsung cair ke rekening milik Anda. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan pencairan uang yang tergolong cepat.

5.    Plafon Tinggi

Perlu Anda ketahui, bahwa produk pinjaman yang menggunakan agunan BPKB motor atau mobil biasanya menawarkan plafon atau pencairan yang tinggi jika dibandingkan dengan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) biasa.

Demikian informasi seputar KreditPlus Mobile yang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang saat ini bisa menjadi solusi keuangan untuk Anda. Bagaimana, tertarik untuk mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment