Manfaat Mengkonsumsi Blackmores Multivitamin Bodyshield

Multivitamin merupakan salah satu produk yang punya banyak manfaat sangat penting sekali untuk setiap orang, khususnya orang dewasa. Salah satu produk yang bisa Anda konsumsi yaitu Blackmores Multivitamin Bodyshield yang mengandung banyak sekali vitamin dan nutrisi.

Produk multivitamin tersebut punya banyak manfaat. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan dan juga manfaat dari produk multivitamin tersebut berikut ini.

1.  Mengandung Banyak Vitamin

Produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang mengandung banyak sekali vitamin. Adapun kandungan vitamin yang bisa Anda dapatkan dari produk ini yaitu seperti Vitamin B1, B5, B6, B12, C, dan natural vitamin E 100 IU.

2.  Kandungan Nutrisi

Selain vitamin, produk ini juga mengandung ekstrak grape seed, ekstrak milk thistle, selenium selenomethionin, betakaroten, zinc dan asam folat. Itulah yang membuat produk multivitamin ini bagus untuk kesehatan.

3.  Menangkal Radikal Bebas

Semua kandungan vitamin dan juga nutrisi yang ada pada produk ini semuanya bisa membantu Anda untuk menangkal radikal bebas. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa produk multivitamin ini sangat penting sekali untuk setiap orang.

4.  Menjaga Kesehatan Tubuh

Selain bisa menangkal radikal bebas, Anda juga bisa mengkonsumsi produk multivitamin ini untuk menjaga kesehatan tubuh. Produk yang satu ini bisa membantu tubuh Anda untuk bisa menjaga kesehatan setiap hari.

5.  Bersertifikat Halal

Produk yang satu ini juga merupakan salah satu multivitamin yang bersertifikat halal. Selain sertifikat jaminan halal dari Majelis Ulama Indonesia, juga memiliki sertifikat halal dari  lembaga lain yang tidak kalah kredibel.

6.  Mengurangi Risiko Kerusakan Sel

Produk yang satu ini mengandung biji anggur dan selenium. Selain untuk menangkal radikal bebas, kandungan tersebut juga bisa mengurangi risiko kerusakan sel akibat radikal bebas yang sangat berbahaya. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu produk multivitamin yang bagus.

Demikian informasi seputar review Blackmores Multivitamin Bodyshield yang bisa menjadi salah satu pilihan produk multivitamin yang bagus. Selain untuk radikal bebas, produk Blackmores juga tersedia dalam beberapa varian lain.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment