Ulasan Nameera Naturally Luminous BB Cushion

bedak nameera
Produk cushion akhir-akhir ini sedang naik daun diantara para wanita. Hal ini dikarenakan, cushion dianggap sebagai kosmetik simpel yang dapat diaplikasikan dengan mudah dan dengan hasil yang maksimal. Salah satu produk bedak Nameera yang banyak digemari adalah Nameera Luminous BB Cushion. Produk tersebut digemari karena memiliki banyak manfaat. 

Ulasan Nameera Naturally Luminous BB Cushion SPF 15 PA++

Banyak orang yang menginginkan terlihat cantik dan flawless tanpa terlihat menggunakan bedak yang terlalu tebal. Hal itulah yang dijawab di BB Cushion Nameera satu ini. BB Cushion Nameera diformulasikan dengan ringan, sehingga dapat menyamarkan berbagai noda dan ketidaksempurnaan kulit tetapi tanpa terlihat menggunakan makeup berlebih. 
bedak nameera
Selain itu, keunggulan lainnya yang dihadirkan dari bedak Nameera yang satu ini adalah adanya tiga variant warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna dan tone kulit wajah Anda. Variannya tersebut antara lain adalah Nude, Light Beige, serta Medium Golden. Jika Anda merasa ingin melakukan touch up, Anda dapat mengaplikasikannya setiap dua jam sekali tanpa takut terlihat menor dan tebal.
Kandungan yang Ada pada Nameera Naturally Luminous BB Cushion SPF 15 PA++

Apa saja kandungan yang terdapat dari cushion keluaran Nameera ini? Kandungannya antara lain adalah sebagai berikut:

1. Moisture Barrier System

Kandungan ini merupakan kandungan yang terdapat dari BB Cushion Nameera yang berfungsi sebagai protektor atas kelembaban yang dimiliki kulit Anda. Maka dari itu Anda tidak perlu takut kulit Anda kering. 

2. Broad UV Spectrum—SPF 15PA++

Kandungan ini untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV. Sinar UV dapat merusak jaringan kulit Anda. 

3. HydRadiance—Purity of water & potency of Aquatic Botanical

Hasil akhir yang akan Anda dapatkan ketika memakai BB Cushion Nameera ini adalah terlihat glowing, mate, dan tentunya terlihat cantik natural.

Dengan berbagai kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh bedak Nameera satu ini, maka memang tidak mengherankan jika BB Cushionnya memiliki banyak penggemar. Apakah Anda telah mencobanya? Segera coba dan Anda pasti akan puas dengan hasilnya. 
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment