Membeli Tiket Jungleland di Aplikasi Jenius

Membeli Tiket Jungleland di Aplikasi Jenius
tiket jungleland

Jenius merupakan sebuah aplikasi keren yang diciptakan oleh bank btpn. Dengan menggunakan jenius kamu akan dengan mudah melaksanakan semua transaksi perbankan. Seperti transfer, deposito hingga membayar pembelanjaan online. Proses mendaftar jenius pun cukup mudah kamu tidak perlu datang ke kantor jenius. Cukup dengan menginstal aplikasi jenius dan mengisis data diri secara lengkap kemudian tinggal menunggu verifikasi data di jenius. 

Setelah itu pihak jenius akan mengirimkan sebuah kartu debit jenius yang memiliki banyak manfaat. Seperti melakukan semua transaksi perbankan diatas. Tak hanya itu debit jenius juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran tiket jungleland untuk wisata keluarga kamu. Dengan menggunakan debit jenius untuk metode pembayaran tiket jungleland kamu akan mendapatkan banyak kemudahan salah satunya adalah kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding pembelian langsung secara cash. 


Karena pihak jenius telah memiliki kerjasama yang baik dengan pihak wisata jungleland sehingga akan diadakan promo lebih murah jika menggunakan debit jenius. Selain itu dengan menggunakan debit jenius yang harganya lebih murah kamu jadi dapat mengajak sanak saudara , kerabat dan teman untuk berwisata ke sini. Tentu mereka akan merasa senang dan bangga memiliki saudara dan teman seperti kamu. Di jungleland banyak sekali wahana yang sangat disukai anak anak, remaja , dewasa hingga mereka yang lanjut usia akan merasa senang dan bahagia berwisata disini. 

Yang pasti kamu beserta keluarga tak akan menyesal datang ke jungleland. Cara menggunakan debit jenius untuk pembayaran tiket jungleland pun cukup mudah. Yakni kamu tinggal memberikan kartu debit mu pada petugas penjaga tiket maka petugas tersebut akan memproses pesanan kamu. Ingat ya dear dengan menggunakan debit jenius perharinya kamu hanya akan diperbolehkan membeli maksimal 4 tiket dalam satu debit jenius. 

Maka dari itu jika kamu ingin wisata rame rame dan ingin mendapatkan harga tiket murah yuk segera ajak sodara serta teman temanmu untuk bergabung bersama jenius. Yang pasti jenius akan memberimu banyak keuntungan lho.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment