Ini Jenis-Jenis Bahan Makanan yang Oke Untuk Si Kecil

bola keju koko kenari
Pada dasarnya menyiapkan makanan atau camilan yang lezat dan tetap sehat tidaklah sulit. Membuat bola keju koko kenari bisa menjadi salah satu alternatif camilan sehat yang gampang dibuat dan tetap mampu memenuhi asupan makanan bergizi bagi anak.

Nestle percaya dan meyakini bahwa kesehatan selalu dimulai dari pemberian makanan dan camilan yang bergizi. Jadi tidak hanya memikirkan lezat tidaknya saja. Dengan mengajak anak membuat camilan bola keju koko kenari, Anda tidak hanya menyuguhkan camilan sehat saja. Melainkan juga melatih anak untuk belajar mandiri. 

Berikut beberapa makanan sehat yang bisa dikonsumsi anak-anak.

Telur


Seperti diketahui, di dalam telur terkandung protein yang baik untuk tubuh. Di dalam telur juga terdapat kandungan vitamin D yang berfungsi untuk membantu tubuh menyerap kalsium yang baik untuk tulang anak. 

Buah-buahan


Segala jenis buah-buahan sangat baik untuk dikonsumsi oleh balitadan anak-anak. Tidak hanya mengandung vitamin saja, di dalam buah-buahan juga terdapat banyak mineral, serat, dan nutrisi penting lainnya yang juga bermanfaat bagi pertumbuhan anak-anak. Membiasakan anak-anak untuk mengonsumsi buah tentu akan lebih baik bagi daya tahan tubuh anak ketimbang camilan berupa snack ringan.

Oatmeal


Oatmeal memiliki kandungan serat yang tinggi dan sangat baik untuk pencernaan anak-anak. Oatmeal juga membantu untuk meningkatkan konsentrasi anak-anak dan balita. Berikan oatmel sebagai salah satu varian sarapan.

Kacang 


Di dalam kacang-kacangan terdapat lemak baik yang berguna bagi jantung. Dengan memberikan kacang sebagi camilan bagi anak-anak, maka akan membantu untuk menjaga kesehatan jantungnya sedari kecil. 

Susu


Seperti diketahui bahwa di dalam susu terdapat kandungan protein dan kalsium yang menjadi sumber energy bagi otak dan tubuh. Tetapi tidak hanya itu saja, protein di dalam susu berguna untuk membentuk jaringan otak, sedangkan kalsium sendiri menjaga kesehatan tulang serta gigi.

Di dalam olahan bola keju koko kenari terdapat berbagai bahan makanan yang sangat baik untuk anank-anak. Sebut saja susu serta keju yang juga merupakan produk turunan dari susu, kacang kenari yang baik untuk jantung, dan berbagai manfaat lainnya. Nikmati makanan lezat dan tetap sehat untuk masa depan anak yang lebih baik.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment