Paketan Smartfren 4G Tanpa Batasan Kecepatan Dan Kuota

Paketan Smartfren 4G Tanpa Batasan Kecepatan Dan Kuota
Kebutuhan pengguna smartphone dengan jaringan 4g saat ini semakin tinggi di berbagai kalangan, di mana jaringan 4g merupakan akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital setiap kalangan. 

Salah satu perusahaan provider yang memahami kebutuhan tersebut adalah smartfren, smartfren sangat paham betul mengenai kebutuhan pengguna smartphone terhadap jaringan cepat dan stabil guna menunjang aktifitas yang dilakukannya. Salah satu yang dihadirkan oleh provider lokal tersebut adalah paketan smartfren 4g terbaru “True Unlimited”. 

Paket internet 4g lte advanced yang menghadirkan layanan internet 4g unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya. Paketan smartfren ini memberikan banyak keuntungan serta keunggulan dibandingkan dengan paket internet unlimited yang sudah ada sebelumnya.

Paket True Unlimited sendiri adalah paket bulanan yang bersifat auto renewal, di mana paket tersebut akan di perpanjang secara otomatis diakhir masa berlakunya setiap bulan. Dengan paket internet data 4g smartfren True Unlimited ini, anda dapat mengakses internet dengan kecepatan 4g tanpa adanya FUP ( Fair usage Policy ) seperti yang terjadi pada paket internet unlimited pada umumnya. 

Untuk mengakses internet cepat 4g LTE advanced melalui paket tersebut, anda diuntungkan karena kecepatan yang ditawarkan adalah tanpa pembatasan kecepatan. Jangkauan terluas di hampir seluruh wilayah Indonesia juga diberikan oleh smartfren sebagai keunggulan dari paket tercepat, stabil dan dapat diandalkan ini.

Untuk dapat menikmati koneksi generasi keempat tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan, khusus bagi pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone andromax 4g LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja, hanya dikenakan biaya Rp. 75.000 perbulan. Sedangkan untuk pelanggan lainnya akan dikenakan harga normal Rp. 300.000 per bulannya.

Itulah salah satu paketan smartfren 4g dengan berbagai keunggulannya, selain paketan tersebut smartfren juga memiliki mifi 4g yang dapat diandalkan untuk koneksi internet cepat dan juga stabil. Di mana mifi tersebut dapat digunakan oleh banyak perangkat dalam waktu bersamaan, lebih dari itu hp lama bisa jadi 4g melalui mifi dari smartfren ini.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment