Internetan Sepuasnya Dengan Smartfren 4G LTE

Internetan Sepuasnya Dengan Smartfren 4G LTE
Salah satu provider terkenal di Indonesia yaitu Smartfren baru- baru ini telah mengeluarkan beberapa tipe modem wifi berteknologi 4G LTE. Dengan teknologi 4G LTE tersebut, maka pengguna bisa dengan mudah berselancar di dunia maya. Dengan tekonologi tersebut, maka, pengguna bisa menikmati layanan terbaru dari Smartfren yaitu VoLTE. 

Layanan yang satu ini merupakan layanan untuk bisa membuat suara yang jelas tanpa terputus putus ketika pengguna bertelponan dengan lawan bicara. Untuk anda yang ingin menikmati teknologi 4G LTE di ponsel anda, maka hp lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan modem wifi dari Smartfren 4G LTE. 

Agar bisa modem wifi tersebut bisa di operasikan, maka modem tersebut harus diisi dengan kuota. Terdapat beberapa harga paket Smartfren 4G yang bisa anda pilih untuk mengisi kuota mifi 4G yang anda miliki.

Untuk kuota mifi, anda bisa memilih paket kuota super besar yaitu untuk kuota sebesar 30 GB, kuota ini sangat cocok bagi anda yang sering melakukan internetan. Kemudian kuota ini menawarkan extra kuota sebesar 5 GB. Selanjutnya merupakan kuota tanpa batas waktu, kuota ini berlaku 24 jam. selain itu juga merupakan high speed 4G LTE, sehingga bisa internetan dengan cepat. Dan yang terakhir paket kuota ini berlaku 90 hari.

Selain terdapat paket untuk kuota mifi, Smartfren juga Salah satu paket Smartfren yang bisa di pilih untuk ponsel yaitu “True Unlimited”. Paket kuota ini merupakan paket internet dengan menggunakan layanan internet 4G dengan memberikan batasan kuota dan juga kecepatan ketika internetan.

Paket internet ini memberikan banyak kelebihan dari paket internet unlimited yang lainnya. paket True Unlimited ini ini memberikan keuntungan ekstra kepada para pengguna diantaranya yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator, kemudian 1000 menit berbicara ke sesama pengguna Smartfren.

Paket True Unlimited itu sendiri merupakan paket bulanan yang bersifat auto renewal yang bisa di perpanjang pada akhir masa berlaku setiap bulannya. Harga paket Smartfren 4G yang satu ini yaitu Rp. 300.000 per bulannya.

Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar