Daftar Kuota Internet Bulanan Smartfren

Kuota internet

Kehadiran kuota internet bulanan sangat dibutuhkan bagi Pengguna Andromax yang menggunakan paket data melalui operator CDMA Smartfren. Begitu banyaknya paket internet yang ditawarkan dari smartfren. Pelanggan harus pandai-pandai memilih paket internet terbaik untuk Android. Agar penggunaan data bisa dimanfaatkan secara optimal.

Jangan sampai memilih paket yang penggunaanya hanya menggunakn waktu sebentar. Atau bisa juga jika membeli yang terlalu mahal malah akan membuat paket internet banyak berlebih disaat masa aktif telah berakhir. Ini memang akan sangat merugikan.

Paket internet Volume Based menyediakan internet bulanan yang cocok buat Android Anda. Kuota yang ditawarkan 800 MB seharga 30 ribu dengan masa aktif selama 30 hari. Cara daftarnya untuk kuota ini sangat mudah.


Cara daftar kuota ini ada 3 cara. Pertama melalui melalui SMS dengan format “Internetvol30rb” kirim ke 123. Atau bisa juga melalui kode USSD *123*3*9*30#. Jika ingin yang lebih mudah lagi menggunakan Aplikasi MySmartfren langsung dari Hp Android Anda. Cara Via Aplikasi MySmartfren adalah sebagai berikut ini :

  1. Langkah pertama masuk aplikasi MySmartfren bagi yang sudah mempunyai. Bagi yang belum bisa di install melalui playstore.
  2. Kemudian pilih jenis internet 30 RB
  3. Jika sudah memilih, kemudian klik beli.
  4. Konfirmasi Pembelian dengan menekan cara tombol Konfirmasi.
Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan terlebih dahulu pulsa yang ada minimal 30 ribu. Jika kurang dari 30 ribu maka tidak akan berhasil. Jika berhasil maka secara otomatis akan memperoleh kuota internet 800MB bisa digunakan 24 jam selama 30 hari.

Jika pulsa yang ada hanya pas-pasan maka akan terdapat kendala. Pada sistem pengisian pulsa tidak ada pada nominal 30 ribu. Jika melalui banking mandiri hanya tersedia voucher 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu dan seterusnya. Bagi yang tidak ingin repot sebaiknya membeli paket internet unlimited smartfren 50 ribu, dengan kuota 1,5 GB untuk 30 hari.

Dari yang disampikan di atas terkait bagaimana cara daftar kuota internet bulanan dari smartfren bisa bermanfaat. Cara daftarnya sangat mudah untuk dilakukan. Untuk belajar lebih lanjut terkait caranya bisa mengunjungi www.smartfren.com. 

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment