Tips Membedakan Celana Wanita Asli dan Palsu



Celana wanita adalah jenis celana yang paling banyak diminati dikalangan tertentu, terbuat dari bahan yang cukup kuat bernama denim, sudah menjadi favorit bagi semua orang baik wanita maupun wanita dari tahun 1950 hingga sekarang. Terutama bagi para wanita, model celana ini pasti menjadi andalan di setiap situasi. Dengan menggunakan celana jeans kita bisa memadukan berbagai jenis model kombinasi pakaian, dengan tampilan sedikit formal sampai dengan tampilan yang sangat kasual, Kamu bisa menggunakan jeans sebagai bawahanya. Karena itu celana jeans merupakan fashion item yang paling wajib di miliki laki-laki untuk tampil terlihat keren dan terlihat gentlemen.

Anda bisa membedakan antara celana wanita jeans di 3second asli atau KW. Dalam memilih celana jeans kamu juga harus hati-hati, karena kepopuleran beberapa brand denim terkenal membuat banyak produsen celana menjadi curang yang menjual barang KW atau palsu yang sekarang sudah susah di bedakan dengan brand aslinya. 


Tapi tenang aja, susah bukan berarti gak bisa, di bawah ini ada beberapa hal agar kamu tidak salah membeli celana jeans orginal dengan yang KW.


1. Perhatikan Tag Atau Label


Untuk mendapatkan celana jenas yang asli, kamu harus bisa jeli dalam melihat tag atau label yang tertera di celana yang ingin kamu beli. Cara ini memang paling dasar dan para produsen nakal juga banyak yang sudah mempelajarinya dengan membuat tag atau label yang mirip bila dilihat seklias. Yang pasti untuk menemukannya kamu harus bisa teliti, biasanya tag atau label yang KW atau palsu itu gampang iang di dengan di cuci atau mudah rusak.

2. Perhatikan Merk Jeans Tercetak Jelas Pada Resleting


Zipper atau resleting merupakan salah satu bagian celana wanita yang lumayan sering dipalsukan. Cara membedakannya susah-susah gampang, Kalau kepala resleting yang terdapat pada celana original dari brand tersebut pasti memiliki zipper yang tercetak jelas dan rapi, Selain itu zipper dari celana original biasanya tidak berkarat dan dapat dicuci berkali-kali.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment